Kamis, 22 Oktober 2009

DEPOSITO BRI

Deposito BRIDeposito BRI merupakan produk deposito yang memberikan keamanan dalam investasi dana Anda.


Keunggulan Deposito BRI :

  • Layanan investasi yang aman dari Bank terpercaya.
  • Diperuntukkan bagi nasabah perorangan maupun badan usaha/perusahaan.
  • Real Time On Line (dapat bertransaksi secara on-line di lebih 2.000 unit kerja BRI on-line di seluruh Indonesia..
  • Keleluasaan dalam memilih mata uang : Rupiah, USD, EUR, SGD, JPY.
  • Keleluasaan dalam memilih jangka waktu mulai dari 1, 2, 3, 6, 12, 18 dan 24 bulan.
  • Bebas biaya administrasi.
  • Dapat dijadikan jaminan kredit di BRI.
  • Pencairan sebagian nominal Deposito BRI tanpa mengubah nomor rekening.
  • Suku bunga menarik dan kompetitif.

Fasilitas :

  • Dapat dilakukan perpanjangan otomatis (authomatic roll-over)
  • Pada saat jatuh tempo, nasabah leluasa untuk menikmati bunga secara :
    • Tunai
    • Dipindahbukukan ke rekening lain di BRI.
    • Ditransfer/kliring ke rekening pada Bank lain.
    • Menambah pokok Deposito BRI pada saat perpanjangan (add-on).

Syarat Pembukaan :

  • Mengisi formulir pembukaan Deposito BRI
  • Setoran minimal sesuai ketentuan untuk masing-masing mata uang
  • Untuk nasabah perorangan :
    • Melampirkan fotokopi kartu identitas (KTP/SIM/Paspor/KITAS/KITAP).
  • Untuk nasabah badan usaha/perorangan :
    • Melampirkan fotokopi Akte Pendirian/Anggaran Dasar, Ijin Usaha, NPWP, dokumen identitas pengurus, serta Surat Kuasa Asli.

BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran juga menawarkan investasi dalam bentuk Deposito On Call (DOC), yaitu simpanan (deposito) atas nama pihak ketiga (perorangan, perusahaan, yayasan, lembaga, atau bank), yang penarikannya dapat dilakukan dengan pemberitahuan sebelumnya. Pemberitahuan dapat dilakukan oleh nasabah secara lisan (via telepon) atau secara tertulis (via faksimili) ke kantor cabang BRI.

Jumlah minimal dana yang bisa disimpan dalam bentuk DOC adalah Rp 500 juta. Jika dalam bentuk valas, jumlah minimalnya setara dengan Rp 500 juta. Jangka waktu penempatannya minimal tujuh hari dan maksimal satu bulan kurang satu hari. Jika DOC akan dicairkan sebelum jatuh tempo, nasabah wajib memberitahukan ke kantor cabang BRI, sehari sebelumnya.

Dengan Deposito BRI 
Dana Anda berkembang aman dan hidup pun nyaman.


Segera hubungi Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran
Jl. Veteran No.8 Jakarta Pusat
Telp. 3858255, 3858254

31 comments:

oempak mengatakan...

seandainya saya punya duit milyaran, pengen deh didepositokan

darmin mengatakan...

Salam pak jon, saya banyak belajar disini mengenai produk perbankan khususnya BRI dan produk investasi, melihat dari suku bunga deposito lebih besar dari pajak 20% klo nggak salah, apakah masih menguntungkan pak yak utk ber investasi di deposito. soale saya lagi pilih2 bank utk mendepositokan dana saya sebesar up to 200jt namun masih mikir2 melihat suku bunga & pajaknya nggak balance,mungkin bapak bisa kasih saran.

Anonim mengatakan...

bingung dia jawabnya...wkwkwkwk

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

betul Pak Darmin pajak yg dibebankan atas bunga adalah 20% (ini putusan Pemerintah dan dari bunga lho bukan dari nominal), saran saya sebenarnya sudah diposting pada Kenali Profil Resiko Anda sebelum Menentukan Pilihan Investasi. Meski demikian bila Bapak ingin menempatkan dana Bapak dalam bentuk Deposito Bapak perlu berhati2 thdp bank yg menawarkan bunga sangat tinggi.

@ Anonim : biar ngga sama2 bingung bgmna kalau kita lihat profil resiko, and makasih sahabat

crestec mengatakan...

untuk di BRI bunga depositonya brp persen pak pertahunnya?

grosir jilbab paris mengatakan...

deposito adalah opsi investasi yang aman dan BRI memberikan yang terbaik.

bram mengatakan...

bang, kalo untuk doc, disebutkan minimal jangka waktunya 7 hari...kalo saya cairkan sebelum tanggal jto, kena pinalty atau bagaimana ya?

agus mengatakan...

klu dipikir2 puny uang 10jt masuk deposito tempo 1 bln di total2 yg didapat gak sampai 10rb. mending jualan beras gan modal 10jt hasilnya lumayan.

Smadav Terbaru mengatakan...

Memang benar sebaiknya uang didepositikan agar tidak cepat habis, salam Smadav

Spesifikasi nokia C2-02 mengatakan...

BRI memang mantaf cabangnya dimana mana,...

arie mengatakan...

saya berencana mo deposito di BRI ko pajaknya gede banget.....

Anonim mengatakan...

kalo saya punya uang 30 jt....setiap bulan dapet berapa pak setelah dipotong pajak...trimakasih

Anonim mengatakan...

30 jt x 5% = 1,5jt ptg ppn 20% = 1,2 jt per bulan bunga utk anda

Anonim mengatakan...

perhitungan deposito BRI 30 juta :
asumsi:1 bulan = 30 hari
jangka waktu deposito 1 bulan
(30/365)x 5% x (100%-20%) x 30 juta = 98.630,-

jadi bunga yang didapat untuk jangka waktu 1 bulan dari 30 juta adalah Rp. 98.630,-

Anonim mengatakan...

betul perhitungan yang diatas,


saya ingatlan sekali lagi, potongan 20% itu bukan diambil dari pokok, tapi diambil dari bunga....

dina mengatakan...

Dear....
untuk potongan pajak 20% itu setiap bulannya, atau satiap tahunnya?.
Thx

Sweethy Amore mengatakan...

Pak, ada jaminan asuransinya ga?

Anonim mengatakan...

yang bener yang mana yha pa jadinya
yang 1,2 jt apa yang 98rb ?

Anonim mengatakan...

Atas ane@ yang 98rebu lah... kalo uang 30jt sebulan bisa dapet 1,5jt mending ane kagak usah kerja bro, ckckckck......

antos mengatakan...

informasi menarik dan mantap.. bri emang oke

IQBAL DOT COM mengatakan...

blogwalking !!!
http://downladsoftware.blogspot.com/

ocan muarif mengatakan...

perhitungan yg ini di dapat dimana gak ada penjelasan ny y bingung asumsi:1 bulan = 30 hari
jangka waktu deposito 1 bulan
(30/365)x 5% x (100%-20%) x 30 juta = 98.630,- jadi bunga yang didapat untuk jangka waktu 1 bulan dari 30 juta adalah Rp. 98.630,-

santi mengatakan...

yg bener yg mana tuh...30 juta deposito..dpt 1,2 juta or 98 rb..kok 2 opsi??

Anonim mengatakan...

Ga tau ya di tabung aja udah beres

Anonim mengatakan...

Ga tau ya di tabung aja udah beres

Anonim mengatakan...

Ga tau ya di tabung aja udah beres

Anonim mengatakan...

Ga tau ya di tabung aja udah beres

Anonim mengatakan...

Ga tau ya di tabung aja udah beres

Anonim mengatakan...

Ga tau ya di tabung aja udah beres

Anonim mengatakan...

Ga tau ya di tabung aja udah beres

Titie Any mengatakan...

Kl sy punya uang 20jt bunga /bln nya berapa ya?
Dan apakah bunga deposito bs diambil tiap bulan?tanks

Next Prev home