Senin, 26 Oktober 2009

KMG BRI Kredit Multiguna Bank BRI

Solusi tepat guna ! Butuh dana untuk berbagai kebutuhan konsumtif Anda ? KREDIT MULTIGUNA (KMG) BRI adalah jawabannya ! Pastikan Anda memanfaatkan KMG BRI, syarat dan ketentuannya MUDAH, serta proses yang CEPAT, rencana Anda kepedulian kami.


Keunggulan KMG BRI
  • Berlaku bagi siapapun, siapapun Anda dengan usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.
  • Multiguna, Kredit yang tepat guna, leluasa di gunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif Anda
  • Bunga dan Angsuran Ringan, Bunga dan angsuran yang RINGAN, serta provisi kredit dan biaya administrasi yang RINGAN pula.

Persyaratan umum KMG BRI
  • Plafon Pinjaman Rp. 100 juta s/d 1 milyar
  • Jangka Waktu max 10 tahun (mengacu pada persyaratan pembatasan umur)
  • Suku Bunga efektif dan reviewable selama waktu kredit
  • Maksimal angsuran, 50% dari take home pay (THP)/Laba bersih/bulan.
  • Agunan, tanah dan bangunan (SHM/SHGB), kendaraan (BPKB), sertifikat deposito.
  • Asuransi Jiwa dan Asuransi Kerugian
  • Usia minimal 21 tahun
  • Usia maksimal pada saat KMG jatuh tempo
    • Penghasilan tetap/pegawai : 55 tahun
    • Guru/Dosen 60 tahun : 60 tahun
    • Profesional/Wiraswasta : 65 tahun



RENCANA ANDA KEPEDULIAN KAMI


Bank Rakyat Indonesia
Kantor Cabang Jakarta Veteran
Jl. Veteran No.8 Jakarta
Telp.021-3858255, 3864206
Fax. 021-3842840, 3503090

68 comments:

pelajaran-blog.blogspot.com mengatakan...

sELAMAT PAGI PAK,mau konfirmasi link :D
LINK SUDAH SAYA PASANG BISA LIHAT DI SINI
OH ,ya sekalian ngrekomendasikan blog belajar seo nich,kunjungi ya di
http://cepat-terindex-google.blogspot.com/
makasih ya :D

Johnson Manurung mengatakan...

@pelajaran-blogspot.com :
Selamat siang Pak
Terima-kasih Pak berkenan pasang Link saya
dan saya pasti akan berkunjung ke blog belajar SEO dan pelajaran-blog.
.
Terus berkreasi
salam sukses

Anonim mengatakan...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

anoname mengatakan...

kalau misalnya saya ambil 100 juta, kira2 berapa angsuran perbulan jika saya mengambil lama angsuran 10 atau 15 tahun??

-terima kasih-

ridha mengatakan...

klau jaminan rumahnya atas nama orang tua masih bisa di proses tidak.. mohon bantuannya.. balas ke email saya di dhani_lambreta@yahoo.com

ekan mengatakan...

Salam...
Saya pernah kredit KUR 175 juta hingga saat ini sisa angsuran + bunga 92 juta, apabisa jika saya mau nambah lagi ( kebutuhan saya 150 juta ) mohon penjelasan ke ekanbanda@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya mengajukan kredit multiguna dibawah 100 juta bisa

Anonim mengatakan...

kalo pinjaman 100 juta, jangka waktunya 3 tahun.besar angsurannya tiap bulan berapa???terimakasih,,,balas ke email saya and_tria@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Kalo pinjam 150 juta dengan jaminan sertifikat tanah NJOP 180.000.000,- bisa gaknya,saya ingin kredit selama 10 tahun cicilannya berapa ya?? soalnya saya butuh untuk renovasi rumah, untuk buat 2 tingkat, mohon penjelasannya terimakasih,, balas ke Email saya bajalinge@gmail.com

Anonim mengatakan...

Saya ingin ngajukan KMG dengan nilai pinjaman 90 jt masa angsuran 5 tahun....agunan rumah SHM di Yogya masih atas nama orangtua dengan KTP saya Yogya tetapi pekerjaan di jakarta....apakah bisa? Mohon penjelasan lgs ke email: stefanusd@yahoo.com atau by phone ke 08112504593

Anonim mengatakan...

salam,
mau tanya apa ada pinjaman yang tanpa agunan (KTA)..kalo ada syarat apa?sy mau pinjam skitar 25 juta.
thanks. mhon penjelasannya di far_4brothers@yahoo.com atau 085213266893

oam mengatakan...

saya ingin mengajukan pinjaman 15 juta

hubungi saya di email :
oscarhoppus@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya mau mengajukuan pinjaman dngn agunan sertifikat rmh,shm ats nma org tua.sklian mo dblik nama atas nama sya dngn akte jual beli,sya btuh pinjaman 80jt. Mohon penjelasanya d email candra_vw@yahoo.com thx

Anonim mengatakan...

kalau misalnya saya ambil 50 juta, kira2 berapa angsuran perbulan jika saya mengambil lama angsuran 5 sampai 10 tahun ?? mohon penjelasannya d email chiloxsr@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Kalo pinjam 130 juta dengan jaminan sertifikat tanah NJOP 60.000.000,- bisa gak? minta daftar cicilan kredit dunk..mohon infonya di djackie24@gmail.com

Lameth Dwi Rartanto mengatakan...

Saya adalah pegawai swasta di jakarta mohon info nya untuk kredit di bri yang sesuai utk saya. terima kasih

Anonim mengatakan...

kalo pinjam 70 juta dengan jaminan sertifikat tanah NJOP 65 juta bisa gak .kalo dicicil 3 tahun perbualn berapa ya? minta list kreditnya bisa ?..
ahmad2.ahmad@lge.com
trimakasih

Anonim mengatakan...

halo
misalnya saya mau pinjam sebesar 150jt, pake surat jaminan SK PNS bisa ga ya? kl tenor 10 taun jadi brp ya cicilannya?

info lengkapnya ke gadiskuskus@yahoo.com
makasih

Anonim mengatakan...

Sore pak,
saya mau tanya jika mau mengajukan pinjaman 50 juta menggunakan Agunannya Akte Jual Beli atas nama sendiri bisa nggak karena sertifikat masih proses balik nama dan jika saya mau ambil yang 5 tahun kira-kira cicilannya berapa per bulannya,mohon info ke saya melalui email r.wulanasri.79@gmail.com
makasih infonya ya pak (ana)

Anonim mengatakan...

siang pak,saya mau tanya mengapa biyaya asuransi dan proivsi dibebankan pada peminjam kredit padahal peminjam sudah menaggung bunga pinjaman yang tingggi.mohon penjelasanya.terimakasih.tolong kirim infonya ke email mahruriruri@yahoo.com

Anonim mengatakan...

pak saya mau mengajukan kredit multi guna sebesar 50 jt dengan agunan sertifikat rumah atas nama sy sendiri mohon informasi lengkap nya pak No.hp 087878520967
email alidukunn@yahoo.com sebelum nya sy ucapkan terimakasih

Tyaz mengatakan...

Saya mau ajukan KMG sekitar 30 juta dengan agunan rumah. Untuk prosesnya berapa lama ya pak? Dan bisa saya minta info selengkapnya.. Bisa saya minta nomor hape yang bisa saya telpon langsung? tyas.ratri@yahoo.co.id
Terima kasih

ANTON F mengatakan...

SELAMAT PAGI PA, SY PUNYA RENCANA UNTUK REHAB RUMAH , KEBUTUHAN SAYA MAK 80 JT ,ANGGUNAN RUMAH TIPE 21 /ATAU KENDARAAN TH 1996, GMN CARANYA PA ? SY DOMISILI BANDUNG DAERAH BUAH BATU MARGACINTA MOHON PENJELASAN UNTUK BISA DIPROSES SEGERA ,TKS ANTON FIRDHAUS 022-91156422

Anonim mengatakan...

selamat pagi pak. saya PNS masa dinas 11 tahun mau mengajukan kredit multi guna sebesar 100 juta.

Kalau demikian potongannya berapa per bulan? Apakah bisa langsung dipotong gaji saya? Mohon jawabannya di email ke ridwan.tnv@yahoo.co.id

Terima kasih.

Ridwan mengatakan...

Selamat pagi pak. saya PNS masa dinas 11 tahun mau mengajukan kredit multi guna sebesar 100 juta.

Kalau demikian potongannya berapa per bulan? Apakah bisa langsung dipotong gaji saya? Mohon jawabannya di email ke ridwan_tnv@yahoo.co.id

Terima kasih.

#alamat email pada postingan sebelumnya salah, yang betul yang ini: ridwan_tnv@yahoo.co.id#

Anonim mengatakan...

Pls info utk kredit multi guna dg jaminan AJB (yg mau sekalian diurus oleh bank mjd sertifikat) utk plafond Rp 100 juta, berapa bunganya dan angsuran per bulannya selama 10 thn? Mohon diemail ke rhenee_susilowati@yahoo.co.id Trimakasih

Anonim mengatakan...

kalau agunan atas nama ortu yg usianya sudah 70 apa bisa? perlu surat kuasa kah?

Anonim mengatakan...

saya mau tanya, kalau agunan atas nama ortu diatas usia 60 tahun bisa ngga? apakah harus menggunakan surat kuasa? kalau 90 juta untuk 4 tahun berapa ya cicilannya? tolong dijawab ke email saya ernie.maendari@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya mw kredit dengan agunan Sertifikat rumah....mohon dibantu infonya pak. Tks

diemail ke sini : sakti_st@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

selamat malam Pak,

pak saya mau tanya kalau saya mau kredit multi guna sebesar 150 jt untuk 10 tahun dengan agunan sertifikat tanah atas nama sy sendiri berapa cicilannya perbulan, terima kasih Pak
mohon informasinya ke email saya su_yasa@yahoo.co.id
kegunaan uang untuk bangun rumah

Halis mengatakan...

Saya PNS dgn gaji 5juta/bulan ingin ngajukan KMG dengan nilai pinjaman 200 jt masa angsuran 10 tahun atau lebih ....agunan rumah SHM di Makassar atas nama Istri dengan KTP saya Makassar tetapi pekerjaan di jakarta ....apakah bisa? Mohon penjelasan lgs ke email: h4115mahendra@gmail atau by phone ke 085242342992

Syamsudin mengatakan...

Selamat pagi pak.
Sy berencana pinjam 100 jt dgn jangka
waktu angsuran selama 5 thn. Apa syarat &
besaran biaya angsuran perbulannya pak?
Mohon penjelasannya ke :
syamsudinnamaku@yahoo.com.
Atas jawaban bpk, terima kasih sebelumnya.

legalitas obat herbal gamat luxor mengatakan...

makasih banyak atas infonya

renol mengatakan...

Selamat sore pak.
Sy berencana pinjam 15 jt dgn jangka
waktu angsuran selama 2 thn. Apa syarat &
besaran biaya angsuran perbulannya pak?
Mohon penjelasannya ke :
bejo.aldiano@yahoo.com
Atas jawaban bpk, terima kasih sebelumnya.

Hesti Tamtomo mengatakan...

untuk pinjaman 120 juta angsuran 6 tahun kira2 berapa pak....agunan AJB, bls ke hestitom@ymail.com

sas mengatakan...

selamat pagi pak...nama saya santo..sy bekerja sebagai karyawan di perusahaan farmasi bergerak dibidang obat,lama bekerja 2th terhitung bln juni 2012..sedangkan penghasilan sy/bln 3,3jt...yg mau sy tnyakan apakah bisa sy mengajukan pinjaman multi guna dengan jaminan sertifikat rumah atas nama orang tua kandung...dengan kondisi rumah luas 100m posisi didalam kampung..yaitu daerah kota malang...mohon penjelasannya bisa email ke: santoss.sasusanto@gmail.com TERIMA KASIH

odies mengatakan...

pak saya mau pinjem 15 juta, saya karywan dgn jaminan serifikat tanah, saya berdomisili di pekanbaru, tlong infonya y pak
krim email kesini y pak iskandarodies@gmail.com

Rene "HUGEneh" Rohadian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

selamat siang, saya berencana mengajukan KMG 100jt dengan agunan sertifikat rumah.bisa tolong email saya di hugeneh@gmail.com terima kasih

catoer mengatakan...

selamat malam pak,saya catoer karyawan PT AJINOMOTO mojokerto masa kerja 8 th,saya ingin mengajukan KMG dengan pinjama sebesar 100 jt slma 10 th dengan jaminan sertifikat tanah 9 x 100 m atas nama orang tua saya,apakah saya bisa mengajukan permohonan ini,mohon infonya ke catoery@gmail.com terima kasih.

Biro Jasa ASM mengatakan...

Saya ingin pinjam 150-200 juta dengan lama angsuran 10 tahun dengan agunan AJB tanah seluas 600m2 dan bangunan 100 m2 a.n. Ortu didaerah cilebut-bogor. Mohon hubungi ke reeanitem@gmail.com ato hp ke 08561121235 / 082114839328 saya butuh secepatnya

Perlengkapan Bayi mengatakan...

lagi cari2 info pinjaman nih... yg angsuran perbulannya murah... thx buat infonya.. Perlengkapan Bayi

svargapati mengatakan...

BUTUH UANG?
UNTUK KEPERLUAN USAHA?,RENOVASI RUMAH?,ANAK SEKOLAH?DLL…
DITOLAK DI BANK DIMANA MANA?,USIA UDAH DIATAS 55 THN?,BUTUH UANG YANG PROSESNYA CEPET DAN NGGAK RIBET?
SOLUSINYA ADA DISINI DAN SEMUA BISA DIAPPROVED DISINI…..
DENGAN MENGAGUNKAN SERTIFIKAT RUMAH DENGAN STATUS SHM ATAU SHGB ANDA,
PROSES BISA 4 HARI KERJA (DENGAN CATATAN BERKAS AGAN LENGKAP SESUAI DENGAN YG DIMINTA OLEH PIHAK KAMI),SORRY UNTUK SEMENTARA INI HANYA MELAYANI WILAYAH JABODETABEK SAJA
syarat2 peminjaman
1.Sertifikat tanah shm atau shgb atas nama peminjam
2.fotocopy .Ktp suami & istri
3.Fotocopy kk dan akte nikah/cerai/kematian
4.Fotocopy rek tabungan/slip gaji
5.Fotocopy rek pln dan air,telp terakhir (bila telp tidak ada atau air menggunakan sumur,fotocopy rek telp dan atau air tidak ada juga tidak apa2)
6.Pbb 3 tahun terakhir
7.Fotocopy imb
8.surat ket tidak dalam sengketa dari rt
dapat cash back 6%/tahun,melayani 15 jt s/d 5 milyard
hub : 087770010028 ( jam kerja )
sorry tidak melayani kpr,girik,atau gadai ijazah,sk,atau sk proyek

Unknown mengatakan...

Malam pak,saya mau mengajukan pinjaman sebesar 50jt dgn jaminan sertifikat,tp sertifikat itu atas nama orangtua.orangtua sudah almarhum.kira2 bs dibantu.lokasi di cimanggis depok,domisili saya didepok jg.mohon konfirm saya di 02194026064 atau di danartusara@gmail.com makasih

Acho Muhammad Asmin mengatakan...

Saya M. asmin. Domisili di Makassar, butuh Kredit Multiguna buat mengembangkan usaha, jaminan sertifikat tanah. Besar pinjaman 100 juta dgn lama pinjaman 5 tahun... apa Bisa pak... Syarat dan ketentuan jika bisa di email saya:
aco_arrahman@yahoo.co.id
Terima kasih

Anonim mengatakan...

siang pak,
saya pupung ingin kredit renovasi rumah sebesar 50jt tenor 5thn dgn jaminan sertifikat rumah a/n sendiri.mohon syarat dan simulasi kredit dikirim ke pupung_purwa@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Sore Pak,

Seperti rekan" yg lain saya ajukan kredit 100 juta dgn agunan rumah type 29/66 di daerah bekasi kota berapa angsuran perbulannya jika saya ambil 10 tahun ataw 15 usia saya 40 tahun mohon di balas ke email saya dherminanto@yahoo.com
sekalian syarat dan ketentuannya ya pak.

terima kasih

Anonim mengatakan...

saya mau kredit untuk beli tanah sebesar 200 juta tenor 5th dng jaminan sertifikat tanah ada bangunanaya(nilainya sekitar 400 jutaan.mohon di emailkan penjelasannya. sugino_chu@yahoo.co.id

Lidya mengatakan...

Selamat pagi pak, saya ingin meminjam modal tapi sayang ndak punya jaminan , apakah memiliki website itu bisa di jadikan jaminan

Anonim mengatakan...

selamat siang pak..
kalau saya mengajukan pinjaman dengan agunan SHM tapi punya paman saya, beliau sudah memberikan kuasanya kepada saya apakah bisa mengajukan KMG di BRI? lokasi sertifikat di daerah karawang, KTP saya pun karawang, tapi kantor saya di jakarta selatan. luas tanah yang ada di sertifikat 2073 M2. mohon informasinya di email saya : srie_rh@yahoo.com (085717636879) trims.

fr : Lena mengatakan...

Pak, saya ingin KPR rumah bisa tidak..??
dokumen jaminan ajb dan pbb
DP berapa yah??
harga rumah 300jt..
mohon kirimkan keterangannya lebih jelas ke email saya lena_dharmala@yahoo.com
terima kasih yah...

Anonim mengatakan...

selamat siang pak,

sy mau mengajukan pinjaman bank sebanyak 80jt dengan jaminan surat tanah tp masih AJB a/n sendiri, selama 5 th qra" bs ga dan perbln nya brp.tlg bls ke kearypm_2010@yahoo.co.id

trima kasih

Kyra Altair mengatakan...

Selamat siang, saya PNS, THP 6,5 jt/bulan, domisili JKt tp Kerja di Tobelo, blum menikah, mau mengajukan pinjaman 100jt, jangka 3 tahun, berapa cicilan per bulan pak, pakai jaminan SK PNS asli bisa? Bisa mengajukan do cabang BRI mana sana di tangerang dan Jakarta y? Email achernar.altair@gmail.com, trims

Anonim mengatakan...

halo
misalnya saya mau pinjam sebesar 150jt, pake surat jaminan SK PNS bisa ga ya? kl tenor 10 taun jadi brp ya cicilannya?

info lengkapnya ke debby_rachmawati@ymail.com
mohon info secepatnya pak..makasih

Anonim mengatakan...

selamat Sore pak..
kalau saya mengajukan pinjaman dengan agunan SHM tapi atas nama mertua saya, beliau sudah memberikan kuasanya kepada saya. Apakah bisa mengajukan KMG di BRI? lokasi sertifikat di daerah Pamulang. Rencana saya mau pinjam 120 jt selama 8 tahun. Klo bisa kira" angsuran perbulannya berapa ya Pa? mohon informasinya di email ke zay_nee82@yahoo.com. Thanks sebelumnya

Anonim mengatakan...

selamat pagi pak,

salam kenal, saya agung. Saya tertarik dengan kredit multiguna bri ini. Rencananya akan mengambil kredit 400jt, bisa dikirimkan ke email saya chenxontheweb@yahoo.com table simulasi kredit range waktunya antara 5-10 thn? terima kasih

Anonim mengatakan...

Maaf mau tanya kalo saya mau pinjam uang dengan jaminan sertifikat tanah orang tua saya bisa ga ya?coz orang tua saya udah ga ada dan sertifikat blm dibalik nama, saya kerja dijakarta tapi tanah saya berlokasi dipelabuhan ratu, sukabumi, tolong info nya ke email saya manda_prasetyo@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya ingin mengajukan kredit, 50jt kalau cicilan selama 5 th, brp cicilannya ? mohon email ke rr.skar@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Pak,,saya Ana,,suami sudah punya tanggungan d Bri sLama 10 thun dngan niLai 150 jt,,kmi ingin berhutan 40 jt utk membeLi tnah dngan jaminan sertifikat tnah NJOP 70 jt,,apakah msih bisa ??? Email ntis_informatics@yahoo.co.id

AGUNG N mengatakan...

MARKETING BANK MANDIRI PEDAN KLATEN
BANK MANDIRI MEMBANTU PENGUSAHA DALAM MENJALANKAN USAHANYA
DENGAN PROMO KREDIT BANK MANDIRI ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,MARET 2013
5 JT - 20 JT RATE 1%
26 JT - 49 JT RATE 1,2 %
50 JT - 100 JT RATE 1,2 %
KHUSUS WILAYAH KLATEN ............PEDAN.....JUWIRENG...........KARAMGDOWO........CAWAS......TRUCUK...........BAYAT.................CEPER................KARANGANOM.........JATINOM....................DELANGGU.........................KLATEN TENGAH.......................KLATEN UTARA...........DAN SEKITARNYA
AGUNG N
HP .081 393 414 183

Yudhi Al-Ghazali mengatakan...

saya mau mengajukan pinjaman 150jt tapi sertifikat rumah masih nama orang tua saya yang sudah meninggal . Pertanyaan saya apakah saya harus balik nama dulu atau bisa saja langsung tanpa balik nama ?
Tolong bls lewat email saya : rokok.patah21@rocketmail.com
Atau dinomor saya : 085280299456
Makasih sebelumnya Pak :)

pinjaman1 mengatakan...

Sangat menarik paket yang ditawarkan, tetapi umur menjadi salah satu faktor yang penting lamanya pelunasan kredit

Eka Nurhikmah mengatakan...

Bisa dicontohkan simulasinya pak jika kita ingin meminjam 100jt/ 150 jt,brp sajakah jmlah angsuran dan jangka waktu yang bisa diambil

Terimakasih

aziz mengatakan...

Selamat pagi pak saya butuh dana untuk renovasi rumah kurang lebih butuh 80jt bisa tidak kl jaminan rumah saya yang masih berupa girik belum Sertifikat SHM / SHGB?..tolong balas di email saya nur.azizu@gmail.com.terimakasih

rezaldi zaldi mengatakan...

Selamat pagi pak, saya butuh dana untuk menikah kurang lebih 20jt. Kira2 saya butuh berapa tahun jangka waktu terlama yang harus kami ambil? mohon penjelasannya apa saja yang kami butuhkan di email buapak_edan@yahoo.com

bowo craetive mengatakan...

Kqlo gadai sertifikat rumah dikampung daerah srmang bisa digadai di jakarta tidak

cinta bunga mengatakan...

Anonim mengatakan... Sore pak,Sy berencana pinjam 180 jt dgn jangka
waktu angsuran selama 6 atau 10 thn. Apa syarat &
besaran biaya angsuran perbulannya pak??
Mohon penjelasannya ke : boegis_t4@yahoo.co.id
Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Maaf pak mau tanya beberapa hal:
1.Apakah pinjaman bisa di lunasi sebelum jatuh tempo?
2.apakah pelunasan kredit lebih awal dihitung beserta bunga2ny...?
3. Apa beda renternir dengan bank bri yg sekarang? Karen renternir masih bisa pegang komitmen awal biarpun bunganya sedikit mahal?
4. Contoh sy sendiri pinjam 75jt tenor 7thn angsuran -+1,6jt/bln ketemu jumlah total 134jt...
Yg ditanyakan setelah 2thn brp total yg sy harus bayar klo ingin melunasinya?
Mohon semua pertanyaan bs dijawab di forum ini biar ne bs jd pertimbangan buat temen2 yg mau kredit

Next Prev home