Senin, 26 Oktober 2009

KPR BRI Kredit Perumahan Bank BRI

adalah fasilitas kredit yang diberikan oleh Bank BRI kepada perorangan untuk pembelian Rumah, pembanguan dan ronovasi rumah termasuk untuk pembelian Ruko, Rukan, Apartemen. Wujudkan rumah idaman dengan aman dan fleksibel dalam waktu singkat. KPR BRI sangat aman, karena selain diback-up oleh Bank profesional juga dilengkapi dengan Asuransi Jiwa dan Asuransi Kerugian.


Syarat dan Ketentuan


Persyaratan Dokumen


Kelengkapan Dokumen Rumah (sesuai ketentuan yang berlaku)

  • SHM/SHGB, IMB, PBB terakhir dan AJB
  • Surat penawaran/bukti pemesanan dari penjual (untuk pembelian)
  • Rencana anggaran biaya (untuk renovasi dan pembangunan rumah)
  • Laporan sisa KPR dari Bank lain (untuk take over)

65 comments:

iswady mengatakan...

berapa persen bunga kpr bri sekarang sobat?

Anonim mengatakan...

Saya mau mengajukan take over dari KPR BCA ke KPR BRI gmn pak apa bisa ..? saya zul 08158018231 / 02132315296 rumah 02188972911

Anonim mengatakan...

saya mau mengajukan kpr di bri sebesar Rp. 90.000.000 selama 15 tahun, berapa angsuran per/bulan?

Anonim mengatakan...

saya jasen tinggal di bandung saya ingin bisa memiliki rumah di bandung dengan cara kpr di BRI. itu gimana caranya persaratannya dll.bisa hub saya untuk menjelaskannya 085720517122

RumahIdaman Blogs mengatakan...

Saya mewakili pengemabang/ developer perumahan di Tangerang, bgmn persyaratan untuk kerjasama KPR sementara sertifikat baru dalam proses pemecahan

Anonim mengatakan...

saya Saepul tinggal & kerja di Jakarta tapi bandung tulen, saya ingin bisa memiliki rumah second di bandung dengan cara kpr di BRI. tolong bantuannya bagaimana caranya,persyaratannya dll. bisa hub saya untuk menjelaskannya di no 08121441800

ICHA_ISA_ mengatakan...

Saya mau mengajukan take over dari KPR DKI ke KPR BRI gmn pak apa bisa ..? saya Dwi 081282953678 email :annisaapriani@ymail.com

kohar mengatakan...

kalau take over biayanya apa sebesar mengajukan rumah baru, kalau saya mau take over 260jt kira2 brp ya uang yg harus disiapkan

Anonim mengatakan...

Saya mau tanya, apakah saya bisa mengajukan permohonan Take Over KPR ke BRI di Jakarta untuk rumah saya di bandung (KPR BTN sudah berjalan 2,5 tahun dari rencana 15 tahun).
Sebagai informasi saya bekerja di Jakarta dan berusia 33 tahun.
Demikian dan terima kasih.
Abdul Mukmin

Anonim mengatakan...

Saya Rizal (26 thn)
Ingin mengajukan KPR BRI rumah baru dengan harga rumah Rp.60juta. Berapa Dana DP yang harus Saya siapkan untuk proses KPRnya..
Bisa Hubungi Saya di 021-93895731 atau e-mail ke
reez_m7@yahoo.com
Ditunggu jawabannya secepatnya

Anonim mengatakan...

Pagi pak, saya lina 26thn bekerja pada sebuah perusahaan furniture di cirebon. saya ingin mengajukan KPR BRI untuk membeli rumah type 21 saja di cikarang mungkin sekitar 40jt, karena suami saya bekerja di kawasan sana (jababeka).
Ada syarat khusus atau jaminan tidak..? dan brp cicilan minimal dan maksimal yg bisa di kasih..?
tolong jawabannya ke email meyndra_84@yahoo.com
terima kasih...

Anonim mengatakan...

saya mau tanya pak klu ngajukan kpr BRI senilai 1 M prosesnya emang lama yach? soalnya mama saya ngajukan sebulan yg lalu tp sampai saat ini blum ada kabar persyaratan semua uda lengkap oiya kmi tinggal di bpp mama saya pekerjaanya adalah pedagang..mohon jawabannya ke email kurniaseptiani85@yahoo.com makasih sebelumnya..

Anonim mengatakan...

selamat siang pak, saya nesia 23thun. saya ingin mengajukan KPR BRI untuk membeli rumah seharga Rp. 80.000.000,- didaerah depok.
apakah persyaratan n ada jaminan tidak ?
apakah ada biaya administrasi y untuk proses KPR n btuh brp lama uang y cair ?
brp cicilan minimal n maksimal yg diksih ?
tolong dijawabannya ke Email mut_icut@yahoo.com ditunggu y pak terima kasih sebelumnya ...

Anonim mengatakan...

Bagaimana caranya mengajukan KPR BRI ?
Bisakah diinfo developer mana aja yang kerjasama dengan BRI ?
tolong di balas ke tri.agustin_trias@yahoo.co.id
Thank's

Yusuf mengatakan...

Saya mau membeli rumah daerah bandorasakulon cilimus kuningan jawa barat seharga 75 juta, kira2 per bulan berapa selanma 15 thn. Alamat bank BRI KPR yg terdekat daerah cilimus kuningan dimana yg bisa saya datangi atau hub. terimakasih. Balas ke opex46@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya mau membeli tanah n bangun rumah di jogja, tapi dana masih kurang sekitar 50 jt. bagaimanakah prosesnya? n brp cicilan per bulan selama 15 tahun? tolong balas ke esw2278@yahoo.com. trimakasih.

Anonim mengatakan...

saya indah
ingin bertanya pak...saya ingin membangun rumah tapi modal saya kurang saya ingin pinjam. berapa lama uangnya cair? dan apa saya harus menyerahkan rincian pembelian material dan pengeluaran selama proses pembangunan rumah dalam bentuk laporan dan notanya?tolong dibls di email veravero59@yahoo.co.id

arieviolet mengatakan...

pak, saya mau membangun rumah, sekalian dengan renovasi dengan biaya sekitar 60 juta. apa saja syaratnya dan proses kreditnya seperti apa angsuran.

Tks.
Arie
Bekasi

arieviolet mengatakan...

pak, saya mau membangun rumah, sekalian dengan renovasi dengan biaya sekitar 60 juta. apa saja syaratnya dan proses kreditnya seperti apa angsurannya.

Tks.
Arie -
081315913174
arie_violet@yahoo.co.id
Bekasi

Anonim mengatakan...

saya mau beli rumah dengan kpr 90 juta diluar Dp, berapa cicilan perbulan selama 15 tahun atau 10 tahun (harga rumah 160 juta).tolong email ke saya mugitchem@yahoo.com atau telp ke 087779080693

decky mengatakan...

selamat siang pak, saya usia 26thun. saya ingin mengajukan KPR BRI untuk membeli rumah seharga Rp. 80.000.000,- didaerah bojonggede.
apakah persyaratan n ada jaminan tidak ?
apakah ada biaya administrasi y untuk proses KPR n btuh brp lama uang y cair ?
brp cicilan minimal n maksimal yg diksih ?
tolong dijawabannya ke Email decky_cool_is_here@yahoo.com ditunggu y pak terima kasih sebelumnya ...

Anonim mengatakan...

Saya ada dana 75 juta, rencananya untuk DP pembelian rumah seharga 350 juta. Penghasilan saya +/- 15 juta per bulan. Masalahnya saya tidak mempunyai tabungan di Bank, apakah saya bisa memperoleh fasilitas KPR ? Terima kasih email: luddy67@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya septi, mau minta daftar prumahan yang pakai kpr bri ya,tolong di info ke septi_dwimitra@yahoo.com
mint tolong beserta harga nya yaa,,,thx,

Anonim mengatakan...

Saya rogo pamungkas,ingin mengajukan take over dari bank bumiputera ke bri, syarat apa saja.minta tolong penjelasannya.
rai_prabaswara@yahoo.co.id

dewoacs mengatakan...

saya mau mengajukan kpr di bri sebesar Rp. 90.000.000 selama 15 tahun, berapa angsuran per/bulan apakah menggunakan dp apa tdk, mengingat saat ini sy ada pinjaman BRI juga? tlng dong pak bantu saya

Anonim mengatakan...

saya mau mengajukan KPR di BRI tapi tanpa DP apa bisa,klu bs bagaimana prosesnya..?

Anonim mengatakan...

saya nana, umur 24 tahun saya ingin mengajukan KPR untuk pembelian rumah seharga 500 jt
mohon informasi lebih lanjut ke email riseup_nana@yahoo.co.id. Mohon juga informasikan mengenai suku bunga KPR BRI

Ending Heryadi mengatakan...

Assalamu'alaikum.wr.wb saya usia 27tahun,saya bekerja diperusahaan konstruksi baja didaerah jakarta dgn gaji Rp.2.800.000,-/bln.saya ingin mengajukan KPR BRI untuk membeli rumah seharga Rp.85.000.000,- didaerah bekasi.
apakah persyaratan n ada jaminan tidak ?
apakah ada biaya administrasi y untuk proses KPR n btuh brp lama uang y cair ?
brp cicilan minimal n maksimal yg diksih ?
tolong jawabannya ke Email heryadi_ending@yahoo.com ditunggu y pak terima kasih sebelumnya ...
Wa'alaikumslm.wr.wb

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum.wr.wb saya usia 30 tahun,saya bekerja diperusahaan jakarta dgn gaji Rp.1.200.000,-/bln.saya ingin mengajukan KPR BRI untuk membeli rumah seharga Rp.50.000.000,- didaerah rajek tangerang.
apakah persyaratan n ada jaminan tidak ?
apakah ada biaya administrasi y untuk proses KPR n btuh brp lama uang y cair ?
brp cicilan minimal n maksimal yg diksih ?
tolong jawabannya ke Email deny.irfansyah@yahoo.co.id ditunggu y pak terima kasih sebelumnya ...
Wa'alaikumslm.wr.wb

Anonim mengatakan...

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum.wr.wb saya usia 46 tahun,saya bekerja di BUMN jakarta dgn gaji Bruto Rp.7.000.000,-/bln.saya ingin mengajukan KPR BRI untuk membeli rumah seharga Rp.200.000.000,- didaerah Ciledug tangerang.
apakah persyaratan n ada jaminan tidak ?
apakah ada biaya administrasi y untuk proses KPR n btuh brp lama uang y cair ?
brp cicilan minimal n maksimal yg diksih ?
tolong jawabannya ke Email tswasembada@yahoo.com ditunggu y pak terima kasih sebelumnya ...
Wa'alaikumslm.wr.wb

Anonim mengatakan...

saya Rifqi usia 25 tahun,bekerja di salah satu bank dgn gaji Rp. 6,5 jt. saya ingin mengajukan KPR BRI utk pembelian rumah seharga 200 jt.
brapa cicilan utk tenor 15 atau 20 thn. dan suku bunga brp...
rifqiyunanta@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya Arifin saya bekerja sebagai karyawan di salah satu yayasan pendidikan dg penghasilan 2,3jt usia saya 29th,saya mau mengajukan KPR BRI untuk pembelian Rumah dg plafon 150jt..dg tenor 10th.brp cicilan perbulannya?..dan apa bisa saya mengajukan di BRI cabang /daerah?mohon infonya ke farizi83@ymail.com.terimakasih

THE FELIX mengatakan...

saya zamzami..
mau meminta daftar informasi-informasi dari bank BRI tentang KPR tersebut bisa di informasikan ke jemie_ajah@yahoo.com
sbelumnya terimakasih

Anonim mengatakan...

Saya Nita, ingin mengajukan KPR untuk pembelian Apartemen senilai 200jt, cicilan 5 tahun. Mohon informasi untuk Persyaratan dsb : i_yuni@yahoo.com
TQ

alung mengatakan...

assalamualakum...Wr.Wb

nama saya Syamsul, saya memiliki rumah di daerah bekasi dengan luas 22/125 di hook, bagian belakang rumah sudah di renov, KPR saya BTN sudah berjalan 3 tahun sisa KPR saya Rp. 49.500.000,-.saya ingin mengajukan take over di BRI dengan tujuan sisa dari take over saya gunakan untuk renovasi,taksiran harga rumah saya saat ini sebesar Rp.110.000.000,- berikut dengan sisa tanah.mohon bantuannya supaya dapat terealisasi.terima kasih


syamsul fachruroji
syamsul_fach@yahoo.co.id

Sweethy Amore mengatakan...

Bagus juga informasinya. Pingin juga punya rumah dengan ikut KPR.

DANAR mengatakan...

Rekan - rekan mohon informasinya, bunga KPR BRI sekarang berapa ya?, trus perhitungan cicilannya bagai mana ya? mohon di bantu jika ada yang tau terimakasih

Anonim mengatakan...

Selamat pagi Bpk/Ibu
saya ingin mengajukan KPR dari bank BRI namun tanpa DP kira-kira bisa/tidak ya.
saya bekerja diwilayah kawasan industri pulogadung dan mohon diinformasikan secepatnya
di andrifaaiz@ymail.com
atau dinomor tlp:085782550877.sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Anonim mengatakan...

saya ingin mengajukan kpr rumah baru seharga 75 juta kira2 harus dp berapa, kemudian klo saya masih punya pinjaman di BRI apakah bisa mengajukan kpr? mohon diinformasikan secepatnya di ruth_purwani@yahoo.co.id terima kasih

Pak Tani mengatakan...

Menarik KPR BRI ini.

Anonim mengatakan...

Says didin bekerja sebagai supir pribadi,pendapatan saya perbulan 2jt saya pengan beli rumah melalui kpr harga 70jt,tolong di email prsyaratannya,didin_bahar@yahoo.co.id.

Yuk Belajar Bisnis Properti mengatakan...

Informasinya sangat bermanfaat, terutama bagi calon pebisnis/invstor properti
Terimakasih

Anonim mengatakan...

slmt siang,
mohon informasi mengenai KPR Subsidi
saya wanita single tinggal di kota kabupaten , pekerja swasta tetap dgn gaji 1,8 jt (total take home).apabila sy ingin mengajukan KPR BRI,adakah kemungkinan diacc?
dan apabila di acc.bilamana sy ingin mengambil KPR di kota A sesuai kota tempat sy bekerja, sedangkan KTP sy domisili di Kota B ( jarak kota A dan B, 1 jam).apakah pengajuan tsb bs di terima BRI?
dan apakah KPR BRI jg bisa subsidi FLPP ?
trimakasih atas penjelasanya….
mhn informasi email ke : endsetya@gmail.com

Jas Hujan Afsar02 mengatakan...

Saya Erlangga Usia 27thn rencana mau beli rumah seharga 180Jt di daerah Cipondoh Tangerang, rumah tersebut take over. Mohon informasi mengenai persyaratan dan DP yang mesti disiapkan. Kalau tanpa DP bisa tidak...??

Anonim mengatakan...

nama sy sumitro umur 37thn pekerjaan karywn swasta,tinggl di bogor jw barat.ingin membeli rumah seken lewat kpr bri harga 80jt,berapa dana yg harus di siapkn ? bisa/tidak kalw dp y 0%? ciciln berapa perbuln selama 10/15 thn? mohon impormasi y terima kasih. email:mitro_aurora@yahoo.com/tlp 085281745975

gani gustama mengatakan...

tolong informasi mengenai syarat,prosedur,prosentase bunga,dengan rinci,
terima kasih.

Anonim mengatakan...

saya tinggal di bekasi, karyawan swasta baru pindah ditempat kerja yang baru, umur 32thn, ingin mengajukan KPR rumah baru/second seharga 180jt, apakah bisa, persyaratan apa saja yang perlu saya penuhi, mohon informasinya ke gojiez@ymail.com.

Terima kasih.

Anonim mengatakan...

saya mau take over rumah bisa ngak saya di bandung harus menghubungi cabang mana dan siapa yg bisa saya hubungi

Anonim mengatakan...

saya mau take over rumah bisa ngak saya di bandung harus menghubungi cabang mana dan siapa yg bisa saya hubungi

Yusef Muhyiddin mengatakan...

Aslm
Saya mau ajukan KPR tapi gaji saya Rp 1.2 jt bisa ga yah.

Yusef Muhyiddin mengatakan...

Aslm
Saya karyawan swasta dan gaji saya Rp 1.2 jt ,kira2 saya bisa dapat KPR ga?

Anonim mengatakan...

DH,

Saya ingin menanyakan kemungkinan oper kredit BRI. Saya ada KPA di BRI selama 8 tahun, sekarang memasuki tahun ke 4.

Dan, saudara saya ada yang ingin membeli apartment saya itu dengan melanjutkan kredit yang sudah saya jalani tersebut.

Pertanyaannya, apakah cara ini memungkinkan untuk di BRI? Apakah kami (penjual dan pembeli) membuat akta notaris mengenai proses ini sebelum mengajukan permohonan oper kredit ini ke BRI?

Terimakasih atas perhatian dan jawabannya.

Yayang Supriyadi
lie_yayang@yahoo.com

anak manis mengatakan...

bagaimana perbedaan antara bunga kpr fixed dan floating?

Casniti Kaisah Dewi mengatakan...

saya Dewiee,.ibu rumah tangga yang memiliki usah
sampingan dn suami saya bekerja dengan gaji 1,8jt... Bisakah saya mengajukan KPR BRI dgn type 30 di wilayah bekasi.. Tolong info dan penjelasannya.saya tunggu di: casnitidewiee@yahoo.com.


Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Saya reza dan saya seorang wiraswasta dan pendapatan saya Rp 1jt perbulan ,kira2 saya bisa dapat KPR ga yah ??
jika bisa mohon di infokan ke nomor :
085718694429.
08567228835.
saya tunggu kabar baiknya..
tq

Agus Triyono mengatakan...

nama saya AGUS, saya mau tanya, saya mau kredit kpr di daerah parung bogor ada ga ya?? trus persyaratanya apa?? terima kasih tolong kasih jawaban, ke 087884615261...

Sahenz ar mengatakan...

salam hormat,
saya usia 25 tahun,saya bekerja di lembaga pemerintahan non PNS di Program nasional pemberdayaan nasional sbg sekertaris dgn gaji Rp.2.200.000,-/bln.saya ingin mengajukan KPR BRI untuk membangun lapangan futsal dengan estimasi harga Rp.100.000.000,- didaerah indramayu.
apakah persyaratan n ada jaminan tidak ?
apakah ada biaya administrasi y untuk proses KPR n btuh brp lama uang y cair ?
brp cicilan minimal n maksimal yg diksih ?
tolong jawabannya ke alamat email: sahenzar@gmail.com
atau no. Hp 08882221891 ditunggu y pak terima kasih sebelumnya ...
Wassalam.
: ryandi

Aktivis Dakwah Keliling mengatakan...

saya ingin mengajukan pinjaman sebesar 100 juta untuk pembelian rumah, bisa mnta aplikasinya? saidina_iday@yahoo.com/085693177613

Anonim mengatakan...

saya ingin mengajukan pinjaman sebesar 150 juta untuk pembeliaan rumah (bekas milik bukan perumahan baru).saya karyawan swasta dgn gaji 2-3jt/bl.....bagaiman prosesnya?bila dngan angunan sertifikat rumah?apakah perlu dp seperti kredit pada perumahn baru.?
rolinapuspitasari@gmail.com/085790770225

Anonim mengatakan...

saya ingin mengajukan pinjaman sebesar 150 juta untuk pembeliaan rumah (bekas milik bukan perumahan baru).saya karyawan swasta dgn gaji 2-3jt/bl.....bagaiman prosesnya?bila tanpa angunan selama 10 tahun berapa /bulan, bisa atau tidak ?
amir_kunanaa@yahoo.co.id/081398790423

Anonim mengatakan...

Saya tinggal dikabupaten purbalinnga ingin mengajukan pinjaman sebesar 50 juta untuk membangun rumah syaratnya apa saja dan berapa anggsurannya untuk jangka 10 tahun trimakasih...
tlng!!!! blz di roymontana76@gmail.com /081391444094

Prasetyo hadi kusuma mengatakan...

siang pak.
saya mau mengajukan pinjaman kurang lebih 80-90jtan untuk membeli rumah persyaratannya apa saja ya pak salary saya sebulan 3 jt pak saya sih inginnya yg 10thunan cicilannya pak.
mohon infonya pak ke email saya : prasetyohadikusuma@ymail.com

Bohari Tobo mengatakan...

Selamat sore pak.
Saya punya lokasi tanah 10x15 m untuk bangun rumah sederhana, butuh tambahan dana pinjaman 50jt..10 thn cicilan.. saya karyawan swasta dg gaji pokok 2,9jt, dan punya agunan certifikat tanah.
Mohon infonya ke: bohari.pre@gmail.com atau 085240005319 terima kasih

Anonim mengatakan...

mohon infonya pak..
saya sedang mengajukan kpr di bank BRI. saya mngajukan join income dengan istri karena mengharapkan plafon yg tinggi (350jt). yg jd masalah dr pihak bank minta npep istri jg, sedangkan istri saya tidak punya npwp.
yang saya tanyakan apakah ada solusi lain selain npwp? sebagai tambahan, selain kerja istri juga punya pendapatan lain dari kontrakan rumah
mohon pencerahannya pak ke email saya: andiaakbar@yahoo.co.id
terima kasih

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum,
nama saya Iwan.
Saya ingin take over KPR dari BCA.
KPR sudah berjalan 3 tahun.
Bisa minta info detailnya.

createsawonk2004@yahoo.com

Terimakasih

Next Prev home