Rabu, 04 November 2009

BRITAMA JUNIO

Britama JunioBritAma Junio merupakan produk tabungan Bank BRI yang memiliki fasilitas khusus dan fitur menarik untuk mendukung kebutuhan buah hati Anda. Dengan membuka rekening BritAma Junio Anda mengajarkan sibuah hati untuk menabung sejak usia dini.


Fasilitas apa saja yang bisa didapatkan ?
  1. Bebas biaya administrasi
  2. Gratis kartu ATM BritAma Junio dengan gambar yang disukai anak-anak dengan 3 pilihan gambar (Superman, Tweety dan Tom & Jerry) (ATM BritAma Junio hanya dapat digunakan di ATM BRI tidak dapat digunakan di jaringan ATM Bersama dan ATM Prima dan tidak digunakan untuk transaksi debet di Merchant)
  3. Sampul buku BritAma Junio dengan gambar menarik
  4. Fasilitas asuransi anak
  5. Fasilitas e-Banking BRI layaknya Tabungan BritAma
  6. Program promo menarik lainnya, seperti Time Zone

Syarat pembukaan Tabungan BritAma Junio
  1. Orang tua/wali wajib memiliki/membuka Tabungan BRI BritAma
  2. Mengisi formulir pembukaan rekening
  3. Menyerahkan fotocopy Kartu Identitas orang tua/wali
  4. Setoran awal untuk paket pembukaan tabungan BRI BritAma dan dan Tabungan BRI BritAma Junio adalah Rp.1.000.000,- (dengan syarat minimal BritAma/BritAma Junio adalah Rp 200.000.). Khusus bagi pekerja BRI untuk membuka rekening Tabungan BRI BritAma Junio cukup dengan minimal setoran Rp.200.000,-.
  5. Orang tua/wali memberi kuasa kepada Bank BRI untuk melakukan AFT (automatic funds transfer) dari rekening Tabungan BRI BritAma (yang berfungsi sebagai rekening induk) ke setiap rekening Tabungan BRI BritAma Junio minimal Rp. 100.000,- per bulan. Khusus baqi pekerja BRI, rekening gaji Tabunqan BRI BritAma pekerja BRI waiib dijadikan rekening induk.
Britama Junio



Manfaatkan kesempatan langka ini dengan segera membuka rekening dan menjadi nasabah aktif Tabungan BRI BritAma atau Tabungan BritAma Junio Apabila ingin info lebih lengkapnya hubungi :

BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran
Jl. Veteran No.8 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3864206, 3858255
Fax. (021) 3842840, 3503090, 3854217


15 comments:

Anonim mengatakan...

Kapan BRI bisa menjual program tabungan pendidikan , tabungan rencana, seperti yang lama sudah dilakukan oleh bank-bank lainnya?

pulsa termurah mengatakan...

kira2 kapan yah BRI akan pakai internet banking jg?? cuz internet banking sangat diperlukan di bisnis saya.. thx

Anonim mengatakan...

pak... mohon maaf, di malang baru kemarin ada promo, akan tetapi... kenapa mengenai AFT tidak dijelaskan ya ?. Jika tabungan junio berfungsi spt itu, bukannya enakan ikutan Asuransi saja ya...

Mohon informasi lebih lanjut...

terima kasihi...

Anonim mengatakan...

kapan sih di unit ada tabungan pendidikan.kami sebagai nasabah simpedes pingin juga ada produk tabungan junio (pendidikan)

Anonim mengatakan...

pengalaman saya,

saya barusan buka rekenening junio...di bank bri dipasang hadiah langsung/souvenir. namun saat saya membuka saya tidak mendapatkan penawaran/penjelasan ttg souvenir itu.

baru saya tanya itu baru pegawainya menjelaskan.dan itupun tdk dijelaskan kalau untuk souvenir jam minimal sekian....buku minimal setoran sekian, dst...

pertanyaannya: apakah souvenir itu untuk pajangan saja ya...
beda saat saya ke bank lain di sebelahnya bank bri...semuanya dijelaskan dengan gamblang dan itu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen

txs

jilbab aplikasi mengatakan...

Mantabz, tabungan untuk anak emang sangat penting untuk masa depan mereka.

sabil margi .. mengatakan...

kalau setoran awal kurang dari 1jt apa tetap bisa buka rekening junio?

Bengkel Bangun mengatakan...

Sayangnya tidak punya rekening BRI BritAma, apa pakai Simpedes bisa pak ??

Catatan Mahasiswa mengatakan...

Maaf saya mau nnya, kan saya pnya tbungan BRI junio bru bikin skitar 3 bln, dan saldo'y msh 530rb..setiap bulan slalu dpt ptongan 5rb.
yg jd prtnyaan saya, ptongan 5rb itu untuk apa?
trus klo mau dpt bunga mnimal saldo'y brp? dan bunga'y brp?

trima kasih sblumnya..

puramoz mengatakan...

hmmm,, saya pemakai britama junio, padahal udah mahasiswa, tapi ma mbk tellernya dikasih yg junio.. wkwk. gpp lah. tellernya cantikk..wkwk..

puramoz mengatakan...

hmmm,, saya pemakai britama junio, padahal udah mahasiswa, tapi ma mbk tellernya dikasih yg junio.. wkwk. gpp lah. tellernya cantikk..wkwk..

Anonim mengatakan...

saran saya jangan pake britama junior

saya pertama datang sama ortu
katanya dulu ada bri khusus pelajar yg setoran awalnya cuma 20rb
tapi setelah dilihat ternyata itu tdak benar adanya

terus saya coba buka rekening britama junior
setoran awal 250rb,
ortu harus punya tabungan bri,
setiap bulan saldo tabungan ortu pindah ke rekening anaknya sebesar 100rb/bulan
dan itu dilakukan secara otomatis

dikertas promosi klo
buka rekening britama junior
nasabahnya dapet
asuransi tapi sekarang
udah ilang tuh asuransi

Danial Hendrik mengatakan...

apakah dengan britama Junio bisa buaa transaksi di internet?

IQBAL DOT COM mengatakan...

blogwalking !!!
http://downladsoftware.blogspot.com/

Michael Mortgage mengatakan...

Wow program yang menarik dari BRI. Apa pada tahun 2013 ini masih ada program BRITAMA JUNIO? Apa orang tua juga mesti ikut membuat nomor rekening?

BEST MORTGAGE RATES http://bestmortgagerates.eu.pn/

Terima Kasih

Next Prev home