Rabu, 11 November 2009

Kredit Kendaraan Bermotor KKB BRI

Mobil idaman kini segera menghiasi garasi anda. Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI) mewujudkan jalan yang mudah & ringan bagi perorangan atau kolektif melalui instansi/perusahaan untuk membeli mobil baru atau bekas. Syarat dan ketentuannya mudah, dengan proses aplikasi yang cepat. Jadi bila garasi tidak berisi, segera pastikan Anda membeli mobil baru atau bekas hanya lewat Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI).

Keunggulan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI)
1. Fleksibel
  • Fleksibel menentukan mobil baru dan bekas, merk dan tipe kendaraan
  • Fleksibel menentukan plafond kredit (sampai dengan 2 milyar)
  • Fleksibel menentukan jangka waktu kredit (mobil baru max 5 tahun, mobil bekas max 4 tahun, usia mobil max 5 tahun pada saat kredit disetujui)
2. Kompetitif
  • Suku bunga yang kompetitif

3. Stabil
  • Suku bunga fixed-flat, dengan angsuran tetap per-bulan menjadikan keuangan Anda stabil.

4. Ringan
  • DP ringan mulai 10% (mobil baru) dan 30% mobil bekas
  • Biaya-biaya kredit ringan
5. Mudah
  • Kemudahan dalam memenuhi persyaratan KKB BRI
  • Fasilitas debet otomatis dari Tabungan BRI BritAma
  • Kemudahan pembelian motor (kolektif)
6. Tunda Angsuran Pertama
  • Pembayaran angsuran 1 mundur 30 hari setelah realisasi kredit
7. Cepat

  • Proses cepat

8. Aman
  • Keamanan BPKB Anda terjamin karena Bank BRI merupakan bank besar, berpengalaman dan terpercaya.
9. Gratis Kartu Kredit
  • Pre-approved Kartu Kredit BRI
  • Bebas iuran tahunan untuk tahun pertama

Persyaratan Umum Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI)
  • Usia minimal 21 tahun dan
  • Usia maksimal
    • Pegawai 55 tahun
    • Guru/Dosen 60 tahun
    • Profesional/Wiraswasta 65 tahun
Persyaratan Dokumen

No
Dokumen
Karyawan
Profesional
Wiraswasta
1
Fotocopy KTP Pemohon dan Suami/Istri



2
Fotocopy Kartu Keluarga



3
Fotocopy NPWP pribadi/SPT PPh 21 (untuk plafond ≥ Rp.100 juta)



4
Fotocopy rekg.Giro/Tabungan BritAma 3 bulan terakhir an. Pemohon dan/atau Suazi/Istri



5
Fotocopy rekg. Listrik/Telp/Air 3 bulan terakhir



6
Asli Slip Gaji dan Surat Keterangan Kerja atau fotocopy SK pegawai yang dilegalisir

X
X
7
Fotocopy ijin Praktek/SK Legalitas dari instansi terkait
X

X
8
Fotocopy SIUP, TDP. Akte Pendirian dan Perubahannya
X
X


Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI)
Solusi Kendaraan Keluarga


Segera hubungi kami :
BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran
Jl. Veteran No.8 Jakarta Pusat
Telp. (021) 3864206, 3858255
Fax.  (021) 3842840, 3503090, 3854217

62 comments:

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

terima kasih info kredit ranmor nya kawan. salam

susana mengatakan...

kredit mobil bekas minimal harga berapa?

makasih

bustanul mengatakan...

saya ingin menggunakan KKB BRI,,, mohon diinfokan ke email ke buar50@gmail.com mohon dicantumkan no. HP yang dapat dihubungi sehingga saya mudah untuk menghubungi... terima kasih.

nandika mengatakan...

mohon informasi mengenai simulasi Kkb mobil baru dengan DP berkisar dari 10 - 30 %. tolong info dikirim ke email saya : ndyahika@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Pak saya udah ada mobil bekas yang saya inginkan dan udah saya kasih tanda jadi sebesar Rp. 1.000.000,- dengan data mobil : TOYOTA COROLA 2.0 EXSALON THN.1990 dengan harga Rp. 33.600.000,-. Apakah KKB BRI bisa membantu saya? mohon jawabannya ditunggu di email saya : ariefcybercom@gmail.com terima kasih.

reggypriyanto mengatakan...

selamat siang,
mohon bantuannya, saya mau kredit mobil toyota absolut th 96, mohon bantuannya untuk tenor 3 dan 4 th berapa ya, sementara saya bukan nasabah BRI, apakah bisa?
mohon kirimkan jawaban ke "reggypriyanto@yahoo.com"
thnks

wahid mengatakan...

saya ingin menggunakan KKB BRI,
utk mobil baru kisaran 145-155 jt dg tenor 5 tahun...bisa minta list perhitungan cicilannya via email ke wahid.whd_purwantoro@yahoo.co.id dan juga no hp.

thanks

Anonim mengatakan...

selamat pagi,

saya mau mengunakan KKB BRI.
untuk mobil bekas thn 97 kisaran harga 330jt.
sementara saya bukan nasabah bank bri tetapi istri saya baru menjadi nasabah bank bri.
apakah saya bisa mengunakan KKB BRI?
untuk jawabanya mohon di kirim ke email saya..harypurba@yahoo.co.id.

Thanks before.

Anonim mengatakan...

saya mau kredit mobil ford Laser th 97 harga Rp. 25.000.000,- ex taxi bisa ga ?, mohon bantuannya untuk tenor 3 dan 4 th berapa ya n informasi mengenai simulasi Kkb mobil baru dengan DP berkisar dari 10 - 30 %. tolong info dikirim ke email saya : yogi.arsyi@gmail.com

Anonim mengatakan...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks

ecko mengatakan...

saya ingin menggunakan KKB BRI,tetapi saya bukan nasabah bri
utk mobil baru kisaran 145-155 jt dg tenor 3tahun dan dp25%.bisa minta list perhitungan cicilannya via email ke ekogate@yahoo.co.id

Tatan mengatakan...

sya mau mengunakan KKB BRI untuk mobil dengan harga sekita 145 Jt, (AVANZA). minta perhitungaannya ya untuk DP 10%, 20% dan masa pinjaman 5 Tahun, emailku bustanilaripin@gmail.com

gathanray39s mengatakan...

tertarik dengan program KKB BRI tetapi saya belum menjadi nasabah BRI apa bisa? minta infonya untuk mobil baru hrg 150 jt dengan dp 25% tenor 3thn via email saya gathanray39s@yahoo.co.id trims!

Bisnis Sampingan mengatakan...

Saya ingin kredit mobil xenia xi dan menghendaki cicilan perbulan tidak lebih dari 2.3 jt kira2 masuk gak dengan dp 29 jt tenor 5th.
Mohon jawaban ke tukino@rspondokindah.co.id atau toekino@gmail.com, sekalian perhitungan simulasinya.
Terima kasih

Tukino

Anonim mengatakan...

Kasian amat ga ada yg dijawab pertanyaannya...

Anonim mengatakan...

Saya ingin kredit mobil toyota rush dengan tenor 5 tahun dengan dp 10 %. bisa minta list cicilannya via email ke hb.endang@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

SYA INGIN KREDIT MOBIL TOYOTA RUSH S M/T DENGAN DP 100 JTA JANGKA WAKTU 24 BLAN (2THUN),BISA MINTA LIST CICILANNYA VIA EMAIL hendrizalhdr@yahoo.com
thank,

Anonim mengatakan...

Saya berminat untuk kredit mobil menggunakan kkb BRI,berapa bunga per bulan jika saya mau pinjam 50 juta.dan jangka waktu pelunasan 4 tahun,tolong kirim perinciannya ke vanyas_girl@yahoo.co.id terima kasih

Anonim mengatakan...

saya mau menggunakan KKB BRI untuk mobil dengan harga sekita 145 Jt, (AVANZA). minta perhitungaannya ya untuk DP 10%, 20% dan masa pinjaman 5 Tahun, mohon dilampirkan simulasinya
email saya bhayuira@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

met mlm, saya rencana kredit mobil grand livina harga sekitar 145 jt,minta perhitungannya dengan DP.20% dan tenor 3 atau 5 thn.mohon lampirkan simulasinya
email saya: ntjup_nvl@yahoo.co.id
tq

tatan mengatakan...

bos aku mau kredit suzuki spalsh, bisa gak kreditnya 5 tahun? kalo DP 20% kira2 itungannya gimana? bisa kirim ke _email ku itung2nya? bustanilaripin@gmail.com

leo mengatakan...

sore. saya mau kredit avanza E Baru hrg 138 jt, Dp 35% kreditnya 3 tahun. mohon simulasi kreditnya. emailsaya :aleo4684@gmail.com thanks

Anonim mengatakan...

saya berminat untuk kredit mobil bekas dengan harga 90 jt dan tdp 40 jt, mohon dibuatkan simulasinya dengan tenor 3thn, bisa dikirim ke firman2005@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya berminat untuk kredit mobil bekas dengan harga 90 jt dan tdp 30 jt, mohon dibuatkan simulasinya dengan tenor 3thn, bisa dikirim ke tommy_laboriel@yahoo.com

artofbo mengatakan...

Saya rencana mau membeli mobil baru Avanza G A/T seharga Rp 161,775,000 dengan TDp 60-70 jutaan, tenor 5 thn. mohon perhitungannya bisa di kirim ke artofbo@gmail.com


thanks

Anonim mengatakan...

Saya rencana mau membeli mobil baru Avanza seharga Rp 172,000,000 dengan TDp 130 jutaan, tenor 3 thn. mohon perhitungannya bisa di kirim ke agussigit70@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

andy
tolong bantuannya, saya mau beli mobil temen honda lx tahun 1989, kondisi ok... kesepakatan kami Rp. 38 jt, tolong infonya angsuran untuk jangka 3 thun, dan besaran administrasinya....
email: effendi_wibowo@yahoo.com

MUHAMAD NUR mengatakan...

Salam,
Saya mau beli mobil bekas feroza harga nya 50 jt, bisa dibantu informasinya,ke Alamat email: infogarudajaya@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

saya mau membeli mobil xenia seharga Rp137jt, dengan TDP 90jt, tenor 2 tahun, mohon kirim ilustrasi perhitungannya ke imelnyamira@yahoo.com, thanks ya.

Anonim mengatakan...

Saya ingin membeli Mobil Suzuki Baleno thn 2001 dengan harga 70 juta. Bisakah dibantu informasinya. saya ingin jangka waktu nya 3 atau 4 tahun. email : haris_fk@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Saya ingin membeli Mobil Terios Harga 194 jt. Tlng diinfo ilustrasinya ke jatiblora@gmail.com... dp 10% jangka waktu 5 th. mksh

Anonim mengatakan...

mohon bantuannya, saya mau kredit mobil honda civic th '89,dengan harga 30jt. mohon bantuannya untuk tenor 2 dan 3 th berapa ya, sementara saya bukan nasabah BRI, apakah bisa?
mohon kirimkan jawaban ke " sapta_wasono@yahoo.com. "

Anonim mengatakan...

Saya ingin menanyakan, saya ingin beli mobil bekas dengan harga Rp.55 jt. Saya ingin DP nya 10%, bisa ga? trus cicilan per bulannya berapa ? Saya belum punya tabungan di BRI, apakah bisa saya ikut dalam kkb BRI?
mohon kirimkan jawaban ke : don08ir@yahoo.com

wawan mengatakan...

mohon informasi contact person untuk area surabaya dan sekitarnya
mohon kirim jawaban ke: sky_wawan@yahoo.com

ayu_y4yuk@yahoo.co.id mengatakan...

saya bukan nasabah BRI tapi saya ingin membeli Mobil Xenia 1,3 LI Family WT-I tahun 2010 seharga Rp 97 Jt plat nomor Surabaya , dengan DP 15 Juta cicilan selama 5 Tahun / 60 X, berapa besar angsurannya...Mohon kirimkan ke email ayu_y4yuk@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

saya dan istri saya PNS,berencana kredit mobil baru seharga 130juta untuk tahun depan, dengan DP 10% dan cicilan 5 tahun (60x) berapa angsuran perbulan dan berapa total uang yang harus saya siapkan untuk semua biaya di awal (DP, administrasi, pajak dll). mohon kirim email ke wikululu@batan.go.id

sedane land mengatakan...

saya berdomisili/homebase di depok, tapi sekarang tugas didaerah dan nasabah bri, pengen ngambil avanza baru 2011 hrg estimasi 150 jutaan di depok, dengan dp 10%, minta ilustrasi pembayarannya/angsurannya dengan rentang waktu pelunasan 4 sd 5 tahun, kirim ke feridane@gmail.com dan mekanisme pembayarannya mengingat saat ini sy bertugas didaerah, plus minta cp depok kalo ada. tks

Anonim mengatakan...

saya berdomisi di bogor. saya ingin mengambil mobil dengan harga kisaran 145.jt mobil bekas honda jazz 2008, berapa dp total dp minimal yg harus di bayar, serta angsurannya utk tenor 3 dan 4 tahun, dan asuransi to dan all risk ke fajar_firdaus@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Pak.Saya mau beli mobil rush dgn harga 236,950,000 jt dengan DP 50,950,000,di BRI tempat saya mengunakan suku bunga 6.00% dengan tenor 2 tahun.mohon dibantu perhintunganya berapa yang harus saya bayar setiap bulannya lewat email saya mrhusain@ymail.com .makasi

Anonim mengatakan...

saya berdomisili di brebes. saya ingin membeli mobil dengan harga kisaran 90 jt, mobil bekas tersebut adalah Daihatsu Grand Max 2008, berapa dp total dp minimal yg harus di bayar, serta angsurannya utk tenor 4 tahun, dan asuransi all risk-nya dibayar tiap tahun saja, bisa? tolong, perhitungannya kirim ke suryoniko@yahoo.com, terima kasih sebelumnya..

Anonim mengatakan...

saya akan membeli mobil rush dengan harga sekitar 190 juta dengan dp 80 jt, dengan tenor 4 dan atau 5 tahun, tolong perhitungkan berapa saya harus membayar angsurannya setiap bulan, dan mohon kirim diemail anto_k204@yahoo.com, terima kasih sebelumnya

Anonim mengatakan...

mohon info bunga dan simulasi kkb bri untuk mobil innova harga 258.000.000. DP 130.000.000 untuk jangka waktu 3 dan 4 tahun. anrahmad@yahoo.co.id
tks

Anonim mengatakan...

mohonn info bunga dan simulasi program KKB 2011. untuk mobil baru nissan grandlivina harga 188.900.000.Dp 10% dan 20% untuk tenor 3 dan 4 tahun. edisantoso37@yahoo.com trmksh.

Anonim mengatakan...

Pak.Saya mau beli mobil rush dgn harga 236,000,000 jt dengan NON DP di BRI tempat saya mengunakan suku bunga 6.00% dengan tenor 5 tahun.mohon dibantu perhintunganya berapa yang harus saya bayar setiap bulannya mhn info lewat email saya supardieman@yahoo.co.id .trim's

Anonim mengatakan...

Siang Pak ?mohon info saya mau beli Suzuki Splash Harga Rp.146000000.Dp 10% jangka waktu 36 bulan,berapa angsuran per bulannya ? info via email : lies_dmh@yahoo.com terima kasih sebelumnya.

Anonim mengatakan...

Saya nasabah BRI, mhn dapat dikirimkan simulasi kredit mobil bekas dh kisaran harga Rp.80-100 jt dg dp 20%, selama 4 thn. Mhn kirimkan ke email saya di : papaku.baiksekali@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya ingin menggunakan KKB BRI, utk mobil baru kisaran 168 jt dg tenor 5 tahun...Brapa suku bunga kredit KKB skrg? setahu sy BI sdh desak agar bank turunkan bunga kredit. BTw, bisa minta list perhitungan cicilannya via email ke andiboys99@yahoo.co.id dan juga no hp. 0812 633 4321 thanks. Andi Pratama
Sabtu, 14 Jan 2012

Anonim mengatakan...

saya ingin membeli kendaraan bermotor dgn harga 69-78 juta, mohon bantuaanya penghitungan / Estimasi bila saya menggunakan KKB BRI (kridit 48 bulan)perlu saya informasikan setatus pekerjaan saya PNS sebagai bahan pertimbangan.trimakasih
lfarazy@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kalo mau kredit mobil trus msih ada pinjaman lain di bri bisa g pa...?

Anonim mengatakan...

Bpk/Ibu. Saya mau beli mobil bekas Merk "Terios tipe TS Extra tahun 2009 dgn harga 134,000,000 jt dengan DP 80,000,000,di BRI dengan tenor 4 tahun. Mohon dibantu perhintunganya berapa yang harus saya bayar (angsuran) setiap bulannya lewat email saya marthinandreaspanjaitan@yahoo.co.id
Terima Kasih

Anonim mengatakan...

sy kpgen krdit mobil honda civic kisaran harga kurang lebih 40jt,melalui bri karna sy udh lama jd nasbah bri,domisili sy d malang,tolong impormasikan kira2 dpnya brapa,angsurannya perbulannya brapa,klo bs slama 4 thn,sy harus k mn,dan proses pgajuannya dsb apakah m makan waktu lama,tolong infonya k email syahputradenys@yahoo.co.id. mksh

Surya Dewanto mengatakan...

Pagi Bang,tlng buatkan simulasi KKB BRI Mobil Baru Suzuki Ertiga GX Harga OTR Jkt Rp 165.000.000, DP 30%, Asuransi Kombinasi Tahun Pertama All Risk sedangkan 2 tahun berikutnya TLO saja, Tenor 3 Tahun. Mohon di email ke surya.dewanto@gmail.com terimakasih.

Anonim mengatakan...

Selamat siang,

saya ingin membeli mobil second kia pregio GT th. 2006 harga 130 jt, tolong di buatkan simulasi KKB dalam jangka waktu 3 th. tolong infonya ke email lady.narulita@yahoo.co.id. terima kasih

Anonim mengatakan...

Saya ingin mengajukan kkb untuk pembelian mobil bekas, tolong diinfokan simulasi untuk pengajuan kredit dibawah 100 jt
Untuk jangka waktu kredit 5tahun
Terimakasi

aplus.archstudio@yahoo.com

gugun supriatna mengatakan...

maaf pak/bu apakah ada kredit buat biaya pernikahan????

Amar Jouki mengatakan...

Salam Sejahtera,,,
saya selaku nasabah BANK BRI BRITAMA sejak tahun 2011,
saya hendak mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BRI) merk Honda Supra X-125.
mohon penjelasannya mengenai syarat, ketentuan dan prosedur pengajuan.

mohon bantuannya dan dikirim ke alamat e-mail:
Amarjouki@yahoo.com

Terima kasih atas bantuannya....

Salam.

loise mengatakan...

kami ingin kredit mobil bekas pakai kkb bri bagaimn caranya jika harga mobil sekitar 70jt dan dlm jangka waktu 5thn berapa cicilannya 1 blnnya mkah mohon infonya ya ke robyloise@gmail.com

Translate mengatakan...

@gugun supriatna : heheheee... ada-ada aja dech Bang Gugun.. Tapi semua perlu di coba dech,,, TETAP SEMANGAT dech Bang...!!! (",)

Blogger Riecky mengatakan...

Lama tidak berkunjung kemari...
Bgaaimana kabar Bang Johnson... semoga baik sekeluarga... Aaamiin

Dari sahabat blogger Translate dan Tips SEO, sukses selalu menyertai Abang

Anonim mengatakan...

suami saya nasabah bri,.ingin mengajukan kkb bri untuk pembelian toyota agya tipe E seharga 100jt,.jika kami mempunyai DP 20% dan menginginkan angsuran selama 4 tahun,.berapa yang harus kami bayar di muka dan angsuran setiap bulannya? mohon infonya ke alamat email indhs821@gmail.com terima kasih atas bantuannya

radi juwana mengatakan...

saya ingin menggunakan KKB BRI,
utk mobil baru kisaran 145-155 jt dg tenor 5 tahun...bisa minta list perhitungan cicilannya via email ke radi_btb@yahoo.co.id

almer mengatakan...

Jika saya pengen ngambil brio satya type E
dg DP 40 jt tenor 5 th. Bisa di itungin cicilannya brp tiap bulan? Tolong email ke imanhrmugni@gmail.com

Next Prev home