Selasa, 10 November 2009

SMS Banking BRI 3300

SMS Banking BRI 3300 merupakan salah satu layanan mobile banking melalui SMS, yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan perbankan BRI. Hanya dengan handphone dan jempol Anda, kapanpun dan dimanapun, Anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan aman dan leluasa, tanpa beranjak dari tempat duduk Anda. Untuk mendapatkan segala kemudahan dan kenyamanan ini, Anda hanya perlu melakukan registrasi di ATM BRI.

Keunggulan Layanan SMS Banking BRI 3300
Mudah & Leluasa
Anda tidak perlu mengganti SIM Card, karena layanan ini bisa diakses oleh pengguna GSM Telkomsel, Indosat dan Excelcomindo, serta CDMA : Fren dan Esia.
Pesan SMS yang digunakan sederhana dan tidak rumit. Tidak perlu mendaftar nomor rekening/nomor ponsel tujuan transaksi. Bisa dilakukan kapan saja, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.


Nyaman dan Aman
Berbagai macam transaksi bisa dilakukan dengan nyaman dan aman, karena menggunakan PIN SMS Banking BRI dan pendaftaran dilakukan di ATM BRI.

Cara mudah mendapatkan layanan SMS Banking BRI 3300
  • Memiliki BRI Card
  • Telah melakukan registrasi di ATM BRI
  • Telah memiliki PIN SMS Banking BRI sejumlah 6 digit yang didaftarkan melalui ATM BRI.
  • Menggunakan nomor akses 3300 untuk seluruh operator, baik GSM maupun CDMA.

Layanan Lengkap SMS Banking BRI 3300
  1. smsInfo informasi saldo
  2. smsTransfer transfer antar rekening BRI
  3. smsPayment pembayaran kartu kredit dan pembayaran tagihan telepon selular (Kartu Halo, Matrix & IM3)
  4. smsPrepaid isi ulang pulsa (Simpati, Mentari, IM3 dan XL)
  5. smsAdmin penggantian PIN

Cara bertransaksi dengan SMS Banking BRI 3300
Registrasi di ATM BRI
  • Di menu utama BRI, pilih menu Transaksi Lain
  • Pilih menú Registrasi
  • Pilih menú SMS Banking dan masukkan nomor HP Anda (gunakan nomor HP Anda sendiri)
  • Masukkan 6 digit PIN SMS Banking BRI (buat sendiri PIN Anda dan jangan beritahukan lepada orang lain)

Transfer
  • Pilih menu PESAN BARU (NEW MESSAGE)
  • Ketik TRANSFER BRI [no.rek.tujuan] [nominal] [PIN SMS]
  • Contoh : TRANSFER BRI032901016308503 1000000 123456
  • Ketik nomor tujuan 3300
  • Tekan KIRIM (SEND)

Pembayaran
  • Pilih menu PESAN BARU (NEW MESSAGE)
  • Ketik BAYAR CITI [no.kartu] [nominal] [PIN SMS]
  • Contoh : BAYAR CITI 4511970000654321 1000000 123456
  • Ketik nomor tujuan 3300
  • Tekan KIRIM (SEND)

Beli Kartu Prabayar
  • Pilih menu PESAN BARU (NEW MESSAGE)
  • Ketik PULSA [no.HP] [nominal/1000] [PIN SMS]
    • Contoh : beli pulsa Rp.100.000,-
    • PULSA 0811978988 100 123456
  • Ketik nomor tujuan 3300
  • Tekan KIRIM (SEND)

Bagi para pemegang BRI Card, Anda tinggal melakukan registrasi melalui ATM BRI. Berbagai kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan BRI langsung hadar dalam genggaman Anda.

Segera buka Tabungan BRI BritAma di :
BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran
Jl. Veteran No.8 Jakarta
Indonesia
Telp. 021-3864206, 3858255
Fax. 021-3842840, 3503090, 3854217

58 comments:

ros mengatakan...

ASSkum, bang ku tanya ada gak sih BRI diluar negri contohnya di negara africa, trims atas balasanya

dhyca01@yahoo.co.id mengatakan...

BRI MASIH PERLU BELAJAR MEMBUAT SISTEM PERBANKAN YANG CANGGIH DAN KELUHAN PELANGGAN MENGENAI TRANSAKSI ATM YANG SERING GANGGUAN DAN SMS BANKING YANG TERKADANG TIDAK BISA ONLINE SEHINGGA BANYAK TERBUANG UNTUK PULSA SMS BANKING. TERIMAKASIH PERHATIANNYA....

topan mengatakan...

SIANG BRI, gue mau nanya nech bisa ngak sms banking BRI ke no rek selain BRI misalnya ke rek. BNI! terima kasih

Reny mengatakan...

Ternyata sudah ada sms banking nya
Ada nomer pengaduan-nya ga'
Internet banking-nya untuk BRI ada apa nggak ya

Wisata di Bali - Sewa Mobil dan Tour murah di Bali

deady haryadi mengatakan...

sms banking bisa tdk kalau transper ke bank lain

Endang mengatakan...

Saya sudah registrasi di ATM BRI dengan kartu selular Three, tapi belum berhasil mendapatkan layanan SMSBanking. Napa ya? Katanya utk seluruh telco operator GSM maupun CDMA.

(Endang)

bogel mengatakan...

sya sudah daftar layanan sms bri dri telkomsel & esia tpi smpai saat ini tdak ada responnya, mlah sya mau coba dngan kartu three tpi apa bisa, sdngkan 2 operator aja blum berhasil, tlong di perhatiin dong buat layanan M-Bankingnya,....thx

erdi mengatakan...

ini yang lagi saya cari2....saya kebetulan hanya punya milik nya BNI

nursingstikes mengatakan...

Good blog visit and barter link "nursingstikes", "stikeshealthnurse", "http://stikeshealthnurse.blogspot.com"
video: http://www.ziddu.com/download/9459224/CIRCUMCISION.flv.html
photo: http://www.ziddu.com/download/9598338/circ00.jpg.html
facebook: http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001041095779&ref=link

prayitno mengatakan...

kenapa untuk pembelian pulsa esia, smart selalu gagal..disitu balasannya format salah padahal sudah sesuai dengan instruksi diatas mohon pencerahan

ArTi,s mengatakan...

mending ditunda saja dulu fitur sms bankingnya kalau belum maksimal biar pengguna g kecewa.karena q jg sdah REGISTRASI tp msih lum bisa transexsy

azis fotografi mengatakan...

thanks atas infonya

Dody Kurniawan mengatakan...

BRI harus lebih berpacu dalam investasi teknologi demi kemudahan pelanggan bertransaksi. semoga dalam waktu dekat, layanan M-banking bekerjasama dengan operator telekomunikasi dapat terwujud.

Terima kasih atas informasinya...Salam kenal

Al_Bhusirie mengatakan...

mohon dperbaiki kembali utk layanan M-BANKINGnya,,,
1. terlalu sering mengalami gangguan pada saat bertransaksi.
2. mengapa untuk M-BANKING tdak bisa transfer ke bank lain.?sementara bank lain bisa dengan mudah.dan itu yg paling sering dilakukan para nasabah.
3. sebaiknya BRI Lebih membuka wawasan dan menggali ilmu lebih untuk masalah M-BANKING.
3. Sebaiknya BRI lebih meperhatikan lagi untuk keluhan2 nasabah,sepertinya hanya dianggap angin lalu dibiarkan ter onggok seperti sampah tanpa ada tindak lanjut padahal nasabahlah yg menggajih para pegawai untuk bekerja bukan untuk nentertawakan keluhan nasabah.
TOLONG DIPERHATIKAN INI

L&AG mengatakan...

Petunjuk yang benar bisa teman2x lihat di http://bahasasiswa.do.am/blog/2009-04-07-97

Advan Angkasa mengatakan...

saya belum daftar sms banking BRI,jadi belum tahu kelebihan dan kekurangannya.

http://advanshare.blogspot.com

sumarjo mengatakan...

Maaf, sebelumnya sy bisa cek saldo, tapi skrg ga bisa lagi, apalagi bwt Transfer, Balasan dari 3300 Transaksi ditolak.Nama pelanggan tidak sama dalam dua bill dengan nomor telepon yang sama. Gimana maksudnya...?

Anonim mengatakan...

kok BRI g punya tempat untuk keluhan pelanggan yo...? gmn nnnehh..? di daerah bwanyak sekali kantor cabang yang pelayanannya sangat2 mengecewakan...! mulai dari lemot smpei ribet ditambah lagi dg sikap menjengkelkan dr para petugas bank (CS, TELLER dll)...! wong mau urus duitnya sendiri aj kok jd makan ati... bah...!

sigit mengatakan...

2x pernah tfer antar bank dr BRI ke bank XXXXXXXX ke nomer rekening suami : 4200000 udah ke debit tp g masuk ke rek suami.... 2minggu lebih baru masuk.... bikin aq g percaya aja ma BRI

Obat Keputihan mengatakan...

wah... maksih gan panduannya.
Obat Penyubur Kandungan
Cara Cepat Hamil - Pembesar Penis dengan Obat Pembesar Alat Vital

Anonim mengatakan...

sebelumnya sy bisa cek saldo, tapi skrg ga bisa lagi, apalagi bwt Transfer, Balasan dari 3300 Transaksi ditolak.Nama pelanggan tidak sama dalam dua bill dengan nomor telepon yang sama. Gimana maksudnya...?? sudah di coba berulang kali, tetep saja begitu terus....

adji mengatakan...

hallo bri
saya sunarto nasabah bank bri cabang rorotan jakarta utara
saya punya keluhan bahwa beberapa kali saya kehilangan uang di tabungan saya yang terakhir hilang 2 juta rupiah .saya dulu waktu hilang pertama saya komplen ke bri dan keluar jawaban dari petugas bahwa telah terjadi transaksi atm di gatot subroto.saya bingung dan tidak tahu di mana gatot subroto dan gak pernah ke wilayah itu ,saya protes namun pihak bank mengatakan sudah ada transaksi ...mohon penjelasan apa itu wilayah gatot subroto dan apakah ada oknum pihak bank yang mencairkan uang saya ...saya orang kecil yang cari uang susah payah di kumpulkan trus hilang sediiih sekali rasa nya lapor ke kantor cabang jawab nya tidak tahu ...mohon bantuan pihak bank untuk menelusuri masalah ini terima kasih

kompas mengatakan...

KLW LUPA PIN GIMANA YACH CARA MENNGETAHUI PIN SENDIRI

parjok mengatakan...

adji@ wah,sama nasip kita.kmrin uangku jga di bo2l 9 jta.di bilang juga bgtu.eh,stlah ktahuan.rupanya orng dlam jga yg ngambil.langsung sja protes ke atasan bank pusat.law cma di cbangnya tdak akan di tanggapi.ancam ja orng bank tu,law gak di kmblikan,aq msukan koran dan aq demo bri.alhamdllah.uangku kmbli.

Anonim mengatakan...

daftar mobile banking dgn niatan agar lebih mudah transfer antar bank tanpa perlu pergi keluar rumah krn repot bawa bayi. pagi ini mo transfer ke bank lain gagal terus...telp ke 14017 minta kode bank tujuan...tapi tetep gagal dan hanya berhasil mengurangi pulsa saya krn saya terus mencoba kirim sms...mau praktis malah tekor ^^;;;

iklan baris gratis mengatakan...

Waduh kuq semua pelanggan ngeluh ya? padahal q mau daftar ni..

CaraBisnisPulsa mengatakan...

Terus terang iniinfomasi sangat menarik sehingga menambah
wawasan dan pengetahuansaya.
Makasih banyak, ditunggu posting
lainnya...

Frame Photo mengatakan...

Berapa Pulsa yang dikenakan setiap transaksi (cek saldo)

Anonim mengatakan...

BRI memang masih banyak blum siap dengan produknya.. ntah itu sms banking maupun internet banking..
saya buang2 waktu untuk urus internet banking dan hasilnya sudah 6 bulan token belum aktif.. dilempar2 dr cabang ke pusat. pusat ke cabang. seharusnya kalomemang belum siap dengan produknya mending ga usah d launchind dulu deh.. niat praktis malah repot buang waktu buang uang

Ratna mengatakan...

memanguntuk layanan seperti ini sangat praktis digunakan dan memudahkan pelanggan untuk bertransaksi.
tapi maaf mau tanya gan,apakah bisa memakai semua jenis type hp.
terimakasih

interpay mengatakan...

sdh daftar sms banking , tinggal makenya az :D
Created By Interpay | Powered By Syaka Travel

diAn aNDrianY mengatakan...

BRI is suck! Repot bgt dah Internet Banking nya. Syaratnya ribet makenya juga ribet! Ga ekonomis! Makan pulsa telpon kalo transaksi finansial di INternet banking. Mending pake Mandiri ato bank lain yg tokennya fisik. Aman2 aja tuh! Awet. Bener2 suck dah BRI!

diAn aNDrianY mengatakan...

Ga usah pake lah. Repot! Daftar di ATM cuma bisa buat liat saldo!!! Transfer dan trx lainnya mesti daptar lagi di CS bawa ini itu! Beda banget sama Bank Mandiri. Sekali daftar di ATM dah bisa dipake semua jenis transaksi.

Sistem yang njelimet banget!!!!

SUCK!

Anonim mengatakan...

cocok mbak dian
setuju banget
BRI perlu ngaca

GS Herbal mengatakan...

@admin, mohon diupdate format sms untuk mengetahui history transaksi.
Tks.

Anonim mengatakan...

Sangat sulit melakukan pembayaran kartu kredit BRI dg sms bank BRI ..BRI sepertinya tidak perlu maksa kalau memang tidak kompeten, Pulsa saya terpotong karena hanya menerima traksaksi ditolak. Gimana BRI ini????

Anonim mengatakan...

Untuk saat ini gak usah terbujuk pake layanan E banking, percuma..dah, cuman bisa buat liat saldo saja. Semua intruksi sms infonya kagak ada yg nyambung...ali2 pengen prakis yang ada malah kecewa dan buang2 pulsa....!! Udah lah...dngan ini saya nobatkan e bankingBRI sbgai layanan Publik yg paling ruwet bin njlimet bin amburadul se jagad... Syahhh

Anonim mengatakan...

iya nih BRI payah
Nyoba 4 x transaksi gagal terus, sudah gitu makan pulsa lagi
haduhhhh

Didik Darmawan mengatakan...

Bisanya cuma cek saldo doang....kan yg kita butuhkan bukan hanya cek saldo....perlu dibenahi sistemya......

Obat Tradisional Gagal Ginjal mengatakan...

makasih infonya

Cara Alami Mengobati Asam Lambung mengatakan...

semoga sukses selalu

Cara Alami Mengobati Psoriasis mengatakan...

Salam kenal dan sukses selalu

Cara Alami Mengobati Parkinson mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Tradisional Penyakit Kanker Otak mengatakan...

thank's infonya

Obat Tradisional Penyakit Liver mengatakan...


Ikut gabung sisni ea

Obat Tradisional Penyakit Patah Tulang mengatakan...

sukses terus ea

Obat Tradisional Penyakit Kanker Serviks mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

pembesar penis mengatakan...

Ikut gabung sisni ea

Anonim mengatakan...

Sangat payahh sekali sms banking BRI.. Transfer ke bank lain cm buang2 pulsa!

Anonim mengatakan...

BRI aneh banget,masak setor ke rekening sendiri di tmpat asal di kenakan biaya,wong disitu dah jelas nama dan alamat penyetor kok pakai ngotot segala,

Anonim mengatakan...

BRIBET emang...gagal terus pulsa abis...

Anonim mengatakan...

19 Juli 2013 saya melakukan pengangsuran atas nama istri saya di BRI unit Karangmojo saya jg seorang nasabah di unit tersebut pada waktu itu jaringan BRI seperti biasa baru trouble Nasabah kelihatan banyak dan bersabar untuk antri, saat itu pelayanan hanya buka 1 loket tapi melihat antrian yg banyak bbrp menit kemudian loket 2 dibuka dan pegawai atas nama Yohanes langsung melayani costumer tp anehnya tanpa menyebutkan nomer antrian keberapa langsung melayani no 36 kemudian antrian no 35 langsung menyerobot dan langsung dilayani. Saya memegang nomer antrian 29 sudah 25 menit menunggu nomer saya dipanggil saya mengajukan keberatan atas cara pelayanan tersebut Sdr Yohanes berusaha untuk menjelaskan dgn baik tp yg membuat saya kaget Sdri Sandra yang pada waktu itu sedang melayani nasabah lain langsung ambil alih dlm menjelaskan mslh pelayanan tersebut dg berkata ketus dan matanya menatap marah kepada saya sambil menggumamam "saya ini juga pusing pak jaringan dari tadi eror terus".... Menurut saya sdri Sandra lebih tepat menjadi seorang sipir penjara tp karena memang BRI menganut sistem nepotisme yg kental dlm perekrutan pegawainya maka saya sadar klo memang tdk akan pernah mendapatkan pelayanan sesuai harapn nasabah..... ayo kita pindah ke Bank lain apa saja yg penting jangan BRI.. payah...

dullah dewa mengatakan...

gag juga ah BRI gitu... Buktinya banyak yg milih BRI... Saya walau punya BCA ttp aja make BRI ...
banyak kelebihan BRI daripada yg lain.

memori cheat ps 2 mengatakan...

ngak ada info mutasi sms banking bri

Nella vierly mengatakan...

saya juga pun begitu,baru kemarin daftar pake sms banking BRI Pas aku cek saldo ama trnsfr bisa tp sekrang mau trnsfr lg kog gangguan terus yah , padahal lg butuh bgd.. Sungguh mengecewakan ;(

suardi arlan mengatakan...

Mau nanya nih, aq sdh mengaktifkn aplikasi M-Bangking BRI d HP BB . Nah skrg mau cba dftr sms bangking.td sdh registrasi d ATM dg memsukkan PIN dan no.HP tp kok d mesin ATMx tertulis registrasi gagal krn anda sdh trdftar. Apa tdak bisa mengaktifkn M-Bangking dan sms bangking pd nmor rekening yg sm?tlg d bantu yah

helly mengatakan...

kalau tiap transaksi kena biaya yg sama?

Ruffa Aja mengatakan...

haduuh .. pulsaku kebuang2 trus cuma karna pngen transaksi lwt sms banking bri biar lebih mudah eehh hasilnya NIHIL .. gmna nich bri

Next Prev home