Jumat, 12 Maret 2010

Kredit Waralaba BRI

kredit waralaba briIngin jadi pemilik usaha Waralaba ? Kredit Waralaba BRI Solusinya

Apa itu Waralaba ?
Waralaba adalah usaha yang terjadi karena adanya kesepakatan bisnis antara pemberi waralaba dengan penerima waralaba, dimana penerima waralaba diberikan hak untuk menjalankan usaha dengan memanfaatkan hak kekayaan intelektual yang dimiliki pemberi waralaba.

Untuk itu penerima waralaba akan membayar fee kepada pemberi waralaba, dan sebagai konsekuensinya pemberi waralaba wajib menyediakan dukungan konsultasi operasional yang berkesinambungan kepada penerima waralaba.

Apa Yang Diperlukan Bisnis Waralaba ?
Untuk menjalankan usaha waralaba, penerima waralaba akan memerlukan tempat usaha, peralatan dan perlengkapan.

Pengadaannya memerlukan dana yang kemungkinan tidak cukup dengan menggunakan dana sendiri. Untuk itu diperlukan kredit dari perbankan.

Tahukah Anda, Bank BRI Memberikan Kredit Kepada Waralaba ?
Sebagai Bank yang terkemuka dalam melayani kredit kepada UMKM, Bank BRI juga telah memberikan kredit kepada sektor waralaba, terutama yang berkaitan dengan sector UMKM.

Beberapa jenis waralaba telah dibiayai Bank BRI oleh berbagai kantor cabangnya. Untuk seterusnya Bank BRI akan tetap membiayai sector waralaba dengan lebih intens.

Kepada Siapa Kredit Waralaba BRI Diberikan ?
Bank BRI dapat memberikan kredit baik kepada pemberi waralaba maupun kepada penerima waralaba, setelah terlebih dahulu dilakukan analisa terhadap pihak yang membutuhkan kredit.

Jumlah kredit diberikan Bank BRI akan sangat tergantung kepada potensi kemampuan arus uang yang akan dihasilkan oleh pihak yang mengajukan kredit.

Kenapa Waralaba Penting Bagi Bank BRI ?
Setidaknya ada dua alasan kenapa waralaba penting bagi Bank BRI.

Pertama, oleh karena waralaba merupakan bisnis yang tidak berdiri sendiri dan ada saling terkait antara penerima dan pemberi waralaba.

Disamping itu kegiatan penelitian dan pengembangan terus dilakukan untuk meningkatkan sistim, proses, manajemen, dan kualitas produk. Oleh karenanya, tingkat keberhasilan usaha waralaba sangat tinggi.

Kedua, kebanyakan waralaba merupakan UMKM, maka bisnis waralaba termasuk target pasar yang menjadi sasaran Bank BRI.

Jenis Waralaba Apa Saja Yang Dibiayai Bank BRI ?
Pada dasarnya, hampir semua jenis waralaba dapat diberi kredit oleh Bank BRI, sepanjang hasil penilaian terhadap usaha waralaba adalah layak.

Disamping itu, proses kreditnya pun mudah alias tidak berbelit-belit, sepanjang persyaratan kredit dapat dipenuhi dengat cepat.

Jangka Waktu Kredit Waralaba
Kredit kepada bisnis waralaba sangat bervariasi dan sangat tergantung kepada jangka waktu perjanjian antara penerima waralaba dengan pemberi waralaba..

Bagaimana Cara Mengajukan Kredit?
Caranya mudah, hanya datang ke kantor-kantor cabang Bank BRI terdekat lalu sampaikan rencana dan kebutuhan dana yang diperlukan untuk mendirikan atau mengembangkan usaha waralaba Anda. Selanjutnya, Bank BRI akan melakukan evaluasi atas rencana Anda tersebut.




Segera hubungi Bank BRI tedekat !

47 comments:

Edwin's Personal Blog mengatakan...

BRI selangkah lebih maju. Selama ini belum ada yang menggarap segmen pengusaha waralaba. Sukses buat BRI...

Belajar Ekspor Impor mengatakan...

Wah saya dari dulu kepingin nih punya waralaba, hehehe

Ambar mengatakan...

iya aku juga kepengen ikutan waralaba.. tapi sepertinya masih perlu banyak belajar, hehe

Aryo Halim mengatakan...

ada gak sih bank yang kasih kredit dengan modal kepercayaan saja? soalnya banyak yang punya potensi dalam bisnis tp terbentur modal dan tidak punya agunan apa2. Mungkin bisa dipinjamin uang dengan presentasi tentang misi dan visi bisnisnya

kartu kredit mengatakan...

Mantafff,.............

Iklan Denpasar mengatakan...

bisnis Waralaba lagi trend....

ina mengatakan...

baru tau Waralaba hihihihi...
thanks kag... Na jdi tau hehehehe :D

tovarossi mengatakan...

sangat bermanfaat infonya sobat, cocok banget bagi yang suka kredit kayak aku hehehe... thanks n sukses selalu

budiawanhutasoit mengatakan...

thanks utk info ini. yang perlu juga diperhatikan adalah, waralaba yang akan kita pilih. kadang2 ada usaha yg baru jalan beberapa tahun, lalu mengaku-ngaku waralaba. padahal belum memenuhi syarat menjadi waralaba.

panduan dan tutorial photoshop mengatakan...

ooo itu tu arti waralaba,..terbantu gue,..makasih

mertacell mengatakan...

wah kepengen banget punya keredit wara laba

bali blog mengatakan...

mau belajar kredit waralaba dari sekarang
semoga bri makin merakyat dg adanya blog ini!

Lembaga pelatihan mengatakan...

Misalnya saya punya ruko pinggir jalan.. trus ingin Waralaba namun nggak punya modal... BRI bisa bantu nggak....!!? Trims

Resep Masakan Nusantara mengatakan...

Terus terang aku tak tahu tentang bermacam2 Kredit yang namanya waralaba yang pasti maju terus BRI utamakanlah untuk rakyat kecil ya, termasuk aku inilah orang miskin terima sebulan habis sebulan ambil lagi tanggal 1 tanggal 31 habis lagi

Smart Best Info mengatakan...

Info menarik sob....semoga bermannfaat..
Thanks for sharing

Best regards,
Smart Best Info

lina@women's perspectives mengatakan...

Salut buat BRI...inovasi baru nih

heru mengatakan...

berapa modal kredit yang maksimal diberikan sama BRI pak johnson. tolong konfirmasikan ya saya tunggu jawabannya

Sharing ilmu mengatakan...

kapan iaa bisa pnya bisnis waralaba...
hwahhahha..

munir ardi mengatakan...

mungkin suatu hari nanti aku akan tertarik ikutan bisnis info yang sangat berguna sahabat

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Satu lagi Inovasi baru BRI.
BRI selalu di hati...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat sore Bang..
Sory baru sempat mampir.

general business mengatakan...

BRI semakin jeli melihat peluang dan kesempatan, semoga terus bertumbuh di tengah persaingan yang semakin keras.

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com mengatakan...

Rumit ndak syarat untuk mendapatkan pinjaman? Apa kriteria minimal yang wajib dipenuhi (tempat, peralatan) untuk mendapatkan kredit waralaba?

rahmatea mengatakan...

sepertinya bisnis waralaba menjanjikan ya.....apalagi ada BRI yang siap menjadi penyandang dananya..he..he..mantap.

Munir Ardi mengatakan...

selamat malam sahabat eh pagi mampir lagi membaca artikel menarik

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

terima kasih sahabat ku atas komentar sahabat...salam mesra dari kami ( Aku dan Putra )

waroengdollar mengatakan...

informasi terbaru nih dari BRI, salam

multyone mengatakan...

selalu update berita dari BRI, bunganya berapa % ya?

X-Blogger mengatakan...

Salam Kompak dari Blogger Wannabe Pekanbaru, Riau

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

terimakasih atas komentar sahabat di blog saya...sungguh sangat berarti

Muscle Work mengatakan...

kl seorang blogger dikasih buat kredit ga yahh

Munir Ardi mengatakan...

mampir dihari libur

Blog Clubbers mengatakan...

Info yang sangat bermanfaat...terima kasih bang atas sharingnya...

Salam,
Blog Clubbers

Edwin's Personal Blog mengatakan...

Bisnis yang menggoda :)
Met petang Pak Johnson...

heru mengatakan...

pak johnson udah terima email dari saya? tolong di konfirmasikan ya? thanks

masterGOmaster mengatakan...

waah mau dong bisnis waralaba....makasih nih infonya kawan dan sukses selalu buat anda

Munir Ardi mengatakan...

mampir dari sekolah

Azmiel mengatakan...

Konten yang bermanfaat, thanks ya Bos dah share di Blog


Salam


Monetize your blog here

Get nice goodies here

julianusginting mengatakan...

suksess truss BRI..

asep sukarman mengatakan...

info yang sagat berharga, terimakasih atas pencerahannya

salam

ayah kaya mengatakan...

okelah kalo begitu,.mantav!

Dina mengatakan...

Siap meluncur ke BRI... Alfamart.. Tunggulah aku...

comet mengatakan...

hi. nice blog.

Runescape Money Making Guide mengatakan...

Thank you for the information! The article you've written helped me in my research.

Carb Blocker mengatakan...

WHAT IS DIETRINE CARB BLOCKER AND HOW DOES IT WORK?

During the digestive process, your body converts carbohydrates, found in starchy foods such as potatoes and pasta, into sugar. Your body does this by breaking-down the carbohydrate molecule with alpha amylase, an enzyme that is produced in the pancreas.

These sugar calories are either burned off, through exercise, or stored as fat cells for future use. Unfortunately, inactivity means that these stored fat cells accumulate. The result is weight gain. Dietrine Carb Blocker with Phase 2®, an exclusive, all-natural nutritional ingredient extracted from white kidney beans, "neutralizes" the digestive enzyme alpha amylase before it can convert starch into glucose, thereby reducing the amount of carbs absorbed. Essentially, it allows the carbohydrates to pass through the system with less caloric intake.* Preliminary research and clinical studies indicate that the Phase 2® starch blocker may reduce the absorption of starch, thereby reducing the amount of carbs absorbed, resulting in significantly less net caloric intake.

grosiran jilbab mengatakan...

wah saya ingin belajar investasi dalam bentuk waralaba.. tp masih blom mengerti apa2 sih... thx infonya

obat alami bocor jantung mengatakan...

makasih banyak gan informasinya

Next Prev home