Selasa, 20 Juli 2010

BRI Raih Golden Award

BRI Raih Golden Award
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kembali berhasil meraih Golden Award sebagai bank dengan kinerja sangat bagus. Kepala Biro Riset Infobank, Eko B. Supriyanto mengungkapkan “Rating tahun ini selain menggunakan rasio keuangan juga kembali memasukkan pertumbuhan. Hal ini didasarkan pada sikap fairness terhadap bank yang mampu tumbuh dengan baik secara berkualitas. Jadi, bank harus tumbuh dengan baik di atas rata rata kelompoknya sekaligus mampu menjaga rasio keuangan”. “Untuk tahun ini BRI masih bercokol di puncak sebagai peraih nilai tertinggi kategori bank papan atas dengan asset di atas Rp.50 triliun” imbuh Eko.

Dengan rating tersebut maka BRI selama 5 (lima) tahun berturut-berturut berhasil meraih predikat bank dengan kinerja sangat bagus dan berhak menyandang anugerah bergengsi Golden Award.

Direktur Jaringan dan Layanan bank BRI, Bpk. Suprajarto menerima penghargaan ini mewakili bank BRI pada event di Bali dan pada kesempatan itu menegaskan “Keberhasilan BRI meraih penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh unsur di BRI. Oleh karenanya kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pekerja dan stakeholders BRI yang mendukung kami hingga diperolehnya anugerah bergengsi ini

54 comments:

mixedfresh mengatakan...

Wah asyik nih sob bisa dapat bonus besar dah semua pegawainya hehehee....Maju terus BRI....

Butik Bella mengatakan...

Wah.. Selamat nih buat BRI..! Maju terus dan sukses selalu.. Amin ^ ^V

tiwi mengatakan...

waww..selamat to BRI...success 4 u..

munir ardi mengatakan...

Selamat untuk BRI, semoga semakin berprestasi di masa yang akan datang

etam grecek mengatakan...

selamat bang jhon atas golden award untuk BRI...
maju dan sukses sllu untuk BRI...

Bang rachmat mengatakan...

selamat kepada BRI atas penghargaan golden award nya semoga kedepannya BRI semakin sukses dan pelayanan kepada nasabah semakin baik.

waroengdollar mengatakan...

Selamat 'tuk BRI, semoga tambah sukses & semakin memanjakan nasabahnya

multyone mengatakan...

Sukses untuk BRI

ANDI WONG mengatakan...

waw... 5 thn berturut-turut mendapat award.. pencapaian yg fantastis itu gan.. smoga BRI lebih baik lagi kedepannya dg acuan award tsb

anggasona mengatakan...

wah keren nih, sy mau ucapin slamat ya u 5 thn berturut2 dpt awardnya, smoga makin sukses sahabat untuk kamu dan BRI nya:)

Lurah mengatakan...

wow...congrat buat BRI serta semua jajarannya....
bank paling merakyat di dunia......

lina@happy family mengatakan...

5 tahun berturut-turut? Prestasi yang sangat membanggakan...maju terus BRI :)

media pendidikan mengatakan...

wah, mantap nih,,,
selamat buat BRI

alkatro mengatakan...

penghargaan yang sangat pantas untuk didapatkan BRI... selamat untuk BRI.. :)

Joomla Tips mengatakan...

Congratulation!
BRI is the best choice :)

kartu kredit mengatakan...

Selamat & sukses selalu, semoga dengan mendapatkannya Golden Award. BRI bisa lebih profesional. Salam sukses juga buat Pak Johnson.

Asis Sugianto mengatakan...

Selamat dan sukses atas golden awardnya,,,,,

aris mengatakan...

selamat dan sukses selalu,
need IT???
http://www.linovtech.com

Pakies SM mengatakan...

Slamat ya Bang John, bisa menjadi motivasi untuk maju lebih baik nih. BRI emang top

Science Box mengatakan...

BRI emang mantap bgt nih...
sukses terus deh...

al-basri mengatakan...

selamat buat warga BRI, maju terus dan bangkit bersama Indonesia..

Ajengdewie mengatakan...

Selamat buat BRI.. Semoga selalu memberikan yang terbaik... Sukses..

aan mengatakan...

wah selamat deh bwt BRI..kmaren di tmpatku ada acara bertajuk pesta rakyat BRi..seru pisan acaranya mas... :D

artikel psikologi mengatakan...

Selamat buat BRI, semoga selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat indonesia.

archv3nture mengatakan...

semua karena kinerja sluruh staf karyawan BRI yang memberikan perlayanan terbaik untuk nasabahnya..smg bs mempertahankan dan meningkatkan lg perlayanannya...

Halaman Samping-nya Inung Gunarba mengatakan...

wuih satu lagi prestasi buat bank terbesar dan bersejarah ini :)

Btw, barusan saya follow Pak, trims

etam grecek mengatakan...

prestasi gemilang untuk BRI....slamat....

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah selamat buat BRI ya mas sudah semestinya mendapatkan penghargaan2 seperti ini karena pelayanan da kualitasnya yg baik
Sukses Slalu!

bippi mengatakan...

Selamat untuk BRI, semoga dapat menambah motivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya

Polk Audio I-Sonic Entertainment System 2 mengatakan...

Selamat atas prestasi yang diraih, semoga selalu dipertahankan :)

etam grecek mengatakan...

jaya terus untuk BRI

om rame mengatakan...

seLamat kepada Bank Raktay Indonesia, semoga dapat mempertahankan prestasinya dan untuk masa-masa ke depannya bisa Lebih baik baik Lagi.

Zona Indonesia mengatakan...

Selamat buat Bank BRI tas Awardnya... mudah mudahan semakin baik pelayanannya, aku juga pakai Bank BRI. BRI masih jarang digunakan untuk transaksi di Internet.. ya.. Peace :)

syahida mengatakan...

Selamat golden awardnya, emang BRI layak tuk mendapatkannya. Sukses selalu dan tetap jaya

FAISAL HILMI mengatakan...

Selamat ya. Memang sekarang Bank BRI makin baik aza, begitu pula imagenya. Maju bank Indonesia!

YAFI BLOG mengatakan...

Selamat buat BRI.. Semoga makin maju dan Sukses terus di masa depan..

Ferdinand mengatakan...

Wah selamat Untuk BRI.. pokoknya emank bank paling terpercaya deh..... apalagi untuk para pengusaha kecil,,, bener2 bank yg membantu.....

Ozzys Blog mengatakan...

BRI memang dahyat, sudah berpuluh-puluh tahun melayani rakyat indonesia, BRI pantas mendapatkanya

jasmine mengatakan...

mama q nasabah BRI,emang top banget dah,ak sendri?blum punya,hehe

ndolem mengatakan...

selamat kawan semoga tambah sukses :)

hanumuslem mengatakan...

selamat sobat... moga tambah sukses...

asrizal mengatakan...

succes

Blogger Pinrang mengatakan...

selamat untuk bri yang banyak membantu saya

harto mengatakan...

wow dapat golden award yaaa... selamat yaa BRI atas prestasimu yang sangat baik, memang patut diacungkan jempol untuk BRI. saya sering ke daerah2 apalagi daerah yang terpencil pasti ada BRI. salut atas prestasimu yang gemilang.
sukses selalu n tetap semangat

blog anak nelayan mengatakan...

selamat dan maju terus buat BRI

aan mengatakan...

jalan2 malam, met malam n met istirahat :)

rafli pratama mengatakan...

Selamat untuk keberhasilannya.. PERTAHANKAN!!

blog oret mengatakan...

I love u BRI Travel Jakarta Bandung

Anonim mengatakan...

that’s right christian louboutin discount shoes she makes jewelry for the human-kind too. Hand-sewn designer cat louboutin sale uk collar with Swarovski pearls and rhinestones will make your cat look like she’s going discount christian louboutin women's shoes out on a date and it’s perfect for Valentine’s day. discount christian louboutin shoes uk Colors range from pink, black to red with little roses sewn onto the collar, rhinestones cheap christian louboutin shoes uk wrap around the neckline between the flowers adding to it’s romantic look. christian louboutin black lace suede ankle boots Personalized designer cat collars are becoming a big hit, get your cat’s name in rhinestones so uk christian louboutin she can proudly wear it around her neck

Insurance finance mengatakan...

Selamat ya sob BRI mendapat Golden Award..... semoga bisa dipertahankan terus..."BRI selalu dekat dengan rakyat"

komunitas motor mengatakan...

selamat ya bro, semoga sukses selalu...

aura mengatakan...

bri penuh dengan hadiah hadiah yang mantap

Nitip lapak ya

watch the vampire diaries online
watch jersey shore online
watch true blood online

ary putra mengatakan...

Selamat ya BRI dan tentunya Maju terus buat BRI. sekarnag aku rasa banyak kemudahan2 yg di dapat para nasabah selain mudah menabung dan mudah pula hadiah2 yg pasti di peroleh hehehe

obat tradisional diabetes melitus mengatakan...

nice gan informasinya
sukses selalu

Next Prev home